Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KDRT Bukan Pertama Kali, Lesti Kejora Ngaku Pernah Dilempar Bola Biliar


KotakNews - Polisi mengungkap fakta baru terkait dugaan KDRT Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora ternyata bukan yang pertama kali.

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (5/10/2022).

Zulpan tidak menyampaikan rincian dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini. Namun, kata dia, Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," katanya.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Rizky Billar Diperiksa Besok

Polisi telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar diminta kooperatif.

"Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Redaksi telah menghubungi Rizky Billar untuk meminta konfirmasi. Tetapi, hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan.

Nurma mengatakan pemeriksaan kepada Rizky Billar akan dilakukan pada Kamis (6/10/2022). Surat undangan dari kepolisian pun sudah diterima oleh Rizky Billar.

"Masih sama, jadi besok jam 13.00 WIB. Sudah diterima juga sudah suratnya (undangan pemeriksaan)," katanya.
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "KDRT Bukan Pertama Kali, Lesti Kejora Ngaku Pernah Dilempar Bola Biliar "