Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi, Rizky Billar Diberhentikan Sebagai Host Dangdut Academy 5


KotakNews - Buntut KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora pihak Indosiar memberhentikannya sebagai host program Dangdut Academy 5.

Hal tersebut diumumkan Ruben Onsu, Ramzi, dan Irfan Hakim di program Dangdut Academy 5 yang disiarkan langsung Selasa (4/10/2022) malam.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ungkap Ruben Onsu membuka suara, seperti dikutip dari potongan video Dangdut Academy di YouTube Indosiar.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk dukungan KPI yang meminta para pelaku KDRT untuk menutup ruang bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), baik di televisi maupun radio.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

"Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," kata Ramzi.

"Dan Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy," sambung Irfan Hakim.

Mendengar hal tersebut penonton di studio pun menyambut keputusan tersebut dengan tepuk tangan. Tanda menyetujui keputusan tersebut.
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Resmi, Rizky Billar Diberhentikan Sebagai Host Dangdut Academy 5"