Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Billar Tolak Ceraikan Lesti Kejora Meski Sudah Ucapkan Talak Satu, Ini Alasannya


KotakNews - Aktor Rizky Billar mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, pria 27 tahun ini menegaskan jika dirinya tak mau bercerai dari Lesti.

Bukan tanpa sebab, Billar memilih untuk mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung. Selain karena Muhammad Leslar Al Fatih Billar, ia juga mengaku sangat mencintai pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut, meski sudah sempat mengucapkan talak satu.

"Sampai saat ini Rizky Billar tidak mau menceraikan istrinya karena ada anaknya. Dia (Rizky Billar) mencintai istrinya," ungkap Adek Erfil Manurung saat ditemui di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Bukan hanya itu, Billar pun mengatakan bahwa kliennya sempat membantah bahwa dirinya melakukan KDRT pada Lesti. Bahkan Adek pun menyebut jika kini hubungan Lesti dan Billar justru membaik, pasca laporan terkait KDRT dilayangkan oleh sang pedangdut.

"Kalau saya melihat mereka masih baik-baik saja. Mereka masih video call yang jelas mereka sampai saat ini belum putus komunikasi," papar Adek Erfil Manurung.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Rizky Billar Diperiksa Besok

Berbicara soal Billar yang mengaku mencintai Lesti, Adek justru tak mau angkat bicara terkait perselingkuhan. Padahal menurut laporan Lesti terkait KDRT yang dilakukan oleh Billar, pertengkaran mereka dipicu soal adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Itu no comment," kata Adek singkat.

Sementara itu, Billar sendiri diketahui mengalami gangguan psikis akibat pemberitaan dan komentar ganas netizen. Hal itu menyebabkan Billar meminta pihak kepolisian untuk menjadwalkan ulang pemeriksaannya di Polres Metro Jakarta Selatan.
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Rizky Billar Tolak Ceraikan Lesti Kejora Meski Sudah Ucapkan Talak Satu, Ini Alasannya"