Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenalan dengan Kalila Rifdaa, TikTokers yang Diajak Atta Halilintar Gabung ke Manajemennya


Banjarpos - Label TikTokers Kalila Rifdaa Stephanie sangat gembira karena ia diajak bergabung ke Viral Management milik Atta Halilintar. Apalagi, sosok yang mengajak bergabung merupakan Atta sendiri

Saat itu, Kalila Rifdaa tengah menghadiri acara ulang tahun selebgram Fahmi Nur Muhammad. Di situ hadir pula Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak menyangka, orangtua Ameena Hanna Nur Atta itu menawari Kalila Rifda untuk bergabung ke Viral Management.

Kesempatan emas itu tentu saja tidak disia-siakan Kalila Rifdaa. Karena dengan bergabung ke Viral Management, cewek kelahiran Karawang, 28 April 2002 ini berkesempatan untuk terus berkembang sebagai kreator konten dan berkolaborasi dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah serta para talent di Viral Mangement seperti Krisdayanti, Thoriq Halilintar, Axel, hingga Fahmi. Bahkan saat ini, Kalila Rifdaa beberapa kali mengisi acara di televisi.

Kalila Rifdaa pun kini semakin dikenal, yang tentu saja membuatnya semakin banjir endorsement. Padahal pada awalnya hanya mendapatkan penghasilan sekitar Rp300 ribu hingga Rp500 ribu. Sekarang, berkat upaya branding dan dedikasinya sendiri, pendapatannya meningkat secara signifikan hingga mencapai angka Rp30 juta hingga Rp100 juta tiap bulannya.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



"Makanya aku bersyukur sudah bisa beli mobil dari hasil berkonten," ujar Kalila Rifdaa

Meski penghasilannya sudah cukup memuaskan sebagi kreator konten, Kalila Rifdaa tak mau berpuas diri. Kalilia kini tengah memulai berbisnis di bidang kuliner di Karawang.

"Aku membuka bisnis sama partner, namanya Jonathan. Awal mula Jonathan nge-endorse aku suruh visit ke restorannya. Terus ngobrol-ngobrol jadi akrab, sering main bareng dan langsung kepikiran membuka usaha bareng," imbuh Kalila.

Tak hanya bisnis kuliner, Kalila Rifda dan Jonathan juga menjalani bisnis di bidang fashion dengan nama Jkboutique_bkk. Butik tersebut menjual baju-baju import semua sesuai dengan Fashion Kalila Rifdaa terkini.

"Ya, aku berharap usaha baruku ini bisa laris manis dan berjalan lancar sesuai yang aku inginkan," tutur pemilik akun Instagram @kalila_rifdaa ini.

Ia menambahkan, "Dari hasil kerja keras aku semua demi orangtuaku tercinta dan masa depan aku yang lebih baik."

Sumber :suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Kenalan dengan Kalila Rifdaa, TikTokers yang Diajak Atta Halilintar Gabung ke Manajemennya"