Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keseruan Atta Bareng Gen Halilintar, The Hermansyah dan The Lemos !!!


KOTAK NEWS - YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini mengunggah kebersamaannya dengan keluarga besar Gen Halilintar di Instagram. Mereka berkumpul untuk merayakan Idul Adha. Bukan cuma Gen Halilintar tapi ada juga keluarga Raul Lemos, Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Atta Halilintar pun sempat membahas hal ini saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

"Momen banget bisa berkumpul sama Gen Halilintar," ujar Atta Halilintar.

"Pertama kalinya lebaran ada Gen Halilintar, The Hermansyah, The Lemos," sambungnya.

Momen kumpul-kumpul mereka pun juga untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Sang adik, Thariq Halilintar yang turut hadir kala itu juga berharap yang terbaik untuk keluarga besarnya itu.

"Senang banget kali ini keluarga pada kumpul, semoga kurbannya diterima," sahut Thariq Halilintar.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!



Momen kumpulnya keluarga besar Atta Halilintar, The Hermansyah, dan The Lemos menjadi perhatian publik. Seperti diketahui sebelumnya, Gen Halilintar tidak pernah hadir dalam perayaan keluarga besar The Hermansyah dan The Lemos, termasuk ketika pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah dan acara aqiqah anak mereka, Ameena.

Dalam berbagai kesempatan, mereka mengaku masih berada di Malaysia hingga pandemi yang menjadi penghalang. Tapi akhirnya Gen Halilintar pulang juga ke Indonesia dan mulai terlihat hadir dalam setiap acara keluarga besar mereka.

Sumber :Detikhot
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Keseruan Atta Bareng Gen Halilintar, The Hermansyah dan The Lemos !!!"