Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liverpool Dapatkan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig, Berapa Harganya?


KOTAKNEWS - Raksasa Premier League, Liverpool dikabakaran sudah mencapai kesepakatan dengan klub Bundesliga, RB Leipzig perihal transfer gelandang Dominik Szoboszlai.

Setelah merekrut Alexis Mac Allister, Liverpool memang masih mencari gelandang lagi. Pasalnya, stok di lini tengah mereka sangat tipis dan rentan kolaps di tengah jalan.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Liverpool. Sebut saja Khephren Thuram dari Nice, Manu Kone dari Borussia Monchengladbach, hingga Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Nama Szoboszlai menjadi satu di antaranya. Kini, upaya Liverpool untuk menggaet sang gelandang pun tampaknya membuahkan hasil.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Seperti dilansir beberapa jurnalis kredibel termasuk Fabrizio Romano, Liverpool memutuskan untuk menebus klausul rilis Szoboszlai di Leipzig pada Jumat (30/6/2023).

Seperti diketahui, Szoboszlai memang memiliki klausul rilis sebedar 70 juta euro yang hanya aktif sampai 30 Juni 2023. Klausul rilis inilah yang kemudian diaktifkan oleh Liverpool.

Liverpool dan Szoboszlai pun sudah mencapai kesepakatan pribadi. Sang pemain bakal segera menjalani tes medis sebelum merampungkan kepindahan ke Anfield.

Pemain berusia 22 tahun itu punya pengaruh besar pada nyawa permainan Leipzig musim lalu. Tidak heran jika total penampilannya di seluruh kompetisi mencapai 46.

Szoboszlai juga menunjukkan betapa praktis dirinya sebagai seorang gelandang serang. Selain menciptakan 13 umpan gol, ia juga mampu melesakkan 10 gol.

Wajar saja jika Liverpool kepincut. Tidak ada pemain yang bisa melakukan hal serupa seperti Szoboszlai di skuad musim lalu.

Sumber :bola.net
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Liverpool Dapatkan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig, Berapa Harganya?"