Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Salat Ied Bareng Keluarga, Lala Jadi Sorotan : Ada Apa Dengan Lala??


KOTAK NEWS - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar salat Idul Adha 1444 H bersama keluarga besar dan para karyawannya, Kamis (29/6/2023).

Momen salat dan perayaan Idul Adha diunggah melalui akun Instagram Raffi Gigi @raffinagita1717.

Melalui akun Instagram-nya, ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah foto dan video usai melaksanakan salat Idul Adha.

"Selamat Idul Adha. Taqaballahu minna wa minkum. Eid mubarak. Maaf lahir batin," tulisnya sebagai keterangan unggahannya.

Melalui foto dan video yang diunggah, selain para karyawan Rans Entertainment, tampak juga kehadiran Rieta Amalia dan keluarga Nissa Ahmad.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!

Unggahan tak lepas dari beragam komentar netizen. Tampak begitu jeli, netizen justru menyoroti posisi duduk Mbak Lala, pengasuh Rafathar, yang berada di samping Raffi Ahmad.

"Lala nggak tahu diri, dia pengen jadi nyonya. Lihat, padahal adiknya dan Mbak Gigi di belakang semua, Lala berasa jadi istrinya Raffi," tulis netizen.

"Sebelahnya Raffi bukannya Nagita malah Lala," komentar lainnya.

Sumber :jawapos.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Salat Ied Bareng Keluarga, Lala Jadi Sorotan : Ada Apa Dengan Lala??"