Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tegas Tak Diboikot, Rizky Billar Ungkap Peluang Duet Lesti Kejora Tampil di TV


Banjarpos - Aktor Rizky Billar kini mencoba bernyanyi seperti pedangdut Lesti Kejora.

Setelah merilis lagu barunya, Rizky Billar memberikan tanggapan saat disinggung perihal peluang mereka untuk duet menyanyi di televisi.

Memang, belum lama ini Rizky Billar menciptakan lagu untuk sang istri, Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah berkarya meski tak berada di layar kaca.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (28/6/2023), Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku tak menolak apabila ada tawaran untuk kembali tampil di televisi.

Hal ini disampaikan saat Rizky Billar dan Lesti Kejora disinggung perihal peluang mereka untuk berduet, mengingat Rizky Billar yang menciptakan lagu untuk sang istri.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Meski tak menolak tawaran yang datang, tetapi Rizky Billar mengaku saat ini memilih fokus untuk menyelesaikan projectnya bersama Lesti Kejora.

"Kita tidak menutup pintu, cuma sementara ini kita fokus untuk bikin project-project kita dulu ya, Sayang," terang Rizky Billar sembari menatap Lesti Kejora.

Selain itu, alasan lain Rizky Billar dan Lesti Kejora belum kembali tampil di televisi adalah lantaran tengah menikmati momen mendampingi tumbuh kembang putra mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Diketahui, baby L atau yang biasa dipanggil Fatih tersebut saat ini kerap meminta perhatian Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Sama anak kan lagi lucu-lucunya, dikit-dikit bunda, dikit-dikit papa, lagi nikmati," jelas Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku sebelumnya dirinya tak diboikot untuk tampil di televisi setelah sempat terseret dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Rizky Billar pun membenarkan alasan Lesti Kejora terkait tengah menikmati momen saat ini yang mereka jalani.

Sumber :banjarmasin.tribunnews.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Tegas Tak Diboikot, Rizky Billar Ungkap Peluang Duet Lesti Kejora Tampil di TV"