Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Momen Anang Hermansyah Bertamu ke Rumah Krisdayanti, Sikapnya Banjir Pujian dari Warganet +62


KOTAK NEWS -

Momen Idul Adha di tahun ini bakal menjadi kenangan manis untuk seorang Krisdayanti. Pasalnya, mantan suaminya Anang Hermansyah bersama Ashanty untuk pertama kalinya datang bersilaturahmi ke rumahnya.

Momen Anang Hermansyah pertama ke rumah KD dan Raul Lemos diabadikan melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Tak hanya keluarga Anang, GEN Halilintar nampak berkumpul di kediaman mewah perempuan yang biasa disapa KD itu.

Sikap Anang Hermansyah langsung banjir pujian dari wargent. Mereka kagum dengan kelegowoan Anang yang sudah melupakan masa lalu serta bisa menjaga hubungannya dengan keluarga mantan istri.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty bersiap-siap berangkat menuju rumah KD dan Raul Lemos untuk merayakan Idul Adha bersama, Anang dan keluarganya tampil kompak dengan busana seragam bernuansa biru dan krem.

2. Setibanya di rumah KD dan Raul Lemos, Anang Hermansyah disambut oleh putri sulungnya Aurel Hermansyah yang sudah lebih dulu tiba bersama suami dan anaknya. Sambutan manis dari anak dan menantu membuat suasana lebih menyenangkan.

3. Atta Halilintar pun menyambut kedatangan mertuanya di rumah KD bersama Aurel. Atta pun kebanjiran pujian, karena banyak yang merasa jika akurnya keluarga Anang dan KD adalah berkat dirinya.

4. Krisdayanti sendiri turut menyambut kedatangan keluarga mantan suaminya dengan senyum cerah. Ia dan Anang tampak bersalaman santai dan tanpa rasa canggung. Padahal menurut Ashanty, ini adalah pertama kalinya Anang datang ke rumah KD dan Raul.

5. Begitu masuk ke dalam rumah, Anang Hermansyah segera menyalami ibu KD yang pernah menjadi ibu mertuanya. Anang dengan sopannya menundukkan tubuhnya untuk mencium tangan sang mantan mertua.

6. Pertemuan Anang Hermansyah dan Raul Lemos pada momen itu yang paling mencuri perhatian. Pasalnya keduanya saling berpelukan sambil menepuk punggung masing-masing layaknya sahabat karib yang telah berteman lama.

7. Lagi-lagi Anang Hermansyah bikin netizen salut dengan sikapnya saat bertemu dengan keluarga KD. Ia segera menyalami semua kerabat yang dulu pernah akrab dan dekat dengannya. Legowonya Anang bikin salut netizen yang menonton vlog tersebut.

8. Keponakan-keponakan KD pun disalami semua oleh Anang Hermansyah, mereka saling menanyakan kabar. Sejak berpisah dengan KD, secara praktis intensitas pertemuan mereka menurun dan bahkan sangat jarang bertemu.

9. Di sela-sela kumpul keluarga, KD menyiapkan kue ulang tahun untuk Azriel. Seperti diketahui, belum lama ini Jiel merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 27 Juni 2023 kemarin.

10. Rupanya keluarga GEN Halilintar juga ikut datang untuk bersilaturahmi di rumah KD dan Raul. Ayah sambung Aurel, Raul Lemos pun menyalami Anofial Asmid dan keluarga besarnya dengan ramah.

Sumber :suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "10 Momen Anang Hermansyah Bertamu ke Rumah Krisdayanti, Sikapnya Banjir Pujian dari Warganet +62"