Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Potret Hangat Keluarga Halilintar dan Hermansyah Kumpul saat Idul Adha, 'Luar Biasa'


KOTAK NEWS -

Momen Idul Adha menjadi saat berkumpul keluarga Atta Halilintar bersama seluruh keluarga Halilintar dan juga keluarga Anang Hermansyah serta keluarga Raul Lemos. Mereka pun terlihat kompak.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial Atta Halilintar, tampak dirinya yang menggendong Ameena, berpose dengan sang ayah, Halilintar Anofial Asmid, lalu Anang Hermansyah, sang mertua, dan Raul Lemos.

The Atta + The Hermansyah + The Lemos + The Halilintar," tuturnya di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Mereka pun tampak seragam dengan busana warna putih yang dikenakan. Banyak netizen yang menyatakan bahwa keluarga besar ini sangat luar biasa karena bisa rukun dan damai. Seperti apa penampakan Atta Halilintar dan keluarga bersarnya? Mari kita lihat.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!

Meski begitu dipastikan apakah jet pribadi itu milik pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu atau berbeda. Namun selama ini Raffi Ahmad dan Nagita diketahui memang memiliki sebuah jet pribadi.

Sebab berdasarkan catatan detikcom, sebelumnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat terlihat menggunakan jet pribadi untuk perjalanan pribadi ke akad nikah Kaesang dan Erina Gudono. Selain itu, terakhir kali terlihat memakai jet pribadi ketika Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Nagita Slavina.

Sumber :detikfinance
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "9 Potret Hangat Keluarga Halilintar dan Hermansyah Kumpul saat Idul Adha, 'Luar Biasa'"