Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adik Atta Halilintar Klarifikasi Soal Kata-kata Kasar, Ada Apa Nih?


BANJARPOS - Thariq Halilintar baru-baru ini disorot gara-gara ngamuk di Threads. Sebelum dihapus, Thariq Halilintar terlihat sampai menuliskan kata-kata kasar saking marahnya.

Sadar ada yang berusaha memviralkan tulisannya di Threads, Thariq Halilintar akhirnya menjelaskan penyebab kemarahan saat itu. Ia kesal karena ada orang yang meminjam uang dalam jumlah besar namun enggan mengembalikan.

"Jadi ada salah satu orang yang minjem duit, lumayan besar, tapi nggak mau balikin duitnya. Padahal orangnya liburan melulu," ungkap Thariq Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/7/2023).

Jangankan ada upaya mengembalikan, orang yang meminjam uang Thariq Halilintar malah menghilang entah ke mana.

Baca Juga : Kepergok Berbalas Komentar, Benarkah Ayu Ting Ting Mau Dinikahi Billy Syahputra



"Ya ngilang gitu saja sudah," kata Thariq Halilintar.

Namun setelah marah-marah, Thariq Halilintar sadar bahwa ada kesalahannya juga di balik aksi tidak bertanggung jawab dari orang yang meminjam uangnya. Ia mengaku terlalu percaya pada janji orang lain untuk berkomitmen.

Baca Juga : LESTI KEJORA BANJIR PUJIAN SAAT NYANYI LAGU INI!



"Aku tipe orang yang megang komitmen banget nih. Misal janji Minggu mau dibalikin, ya sudah, aku nggak akan nagih," terang Thariq Halilintar.

Oleh karenanya, Thariq Halilintar memilih menghapus tulisan sumpah serapahnya di Threads dan mengikhlaskan nasib uang yang sekarang tak tahu di mana keberadaannya.

"Ya sudah lah ya, kita minjemin orang duit itu memang niatnya sudah siap untuk ngasih. Jadi ya sudah lah," tutur Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar juga tak mau lagi membahas masalah uang yang ia pinjamkan ke seseorang dan tidak kembali. Adik Atta Halilintar memilih memberi himbauan ke publik agar tidak mencontoh perbuatan pelaku.

"Pokoknya pelajaran bagi temen-temen, kalau minjem duit ya balikin, jangan sampe hilang apalagi harus ditagih," pungkas Thariq Halilintar.

Sumber :www.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Adik Atta Halilintar Klarifikasi Soal Kata-kata Kasar, Ada Apa Nih?"