Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora Tampil di TV Lagi Berkat Raffi Ahmad, Ini Jadwal Siaran SCTV


KOTAK NEWS - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya akan tampil di televisi lagi. Bahkan, mereka akan disiarkan SCTV.

Hal ini tak lepas dari andil pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui, Raffi Ahmad mulai keranjingan olahraga, dan menggelar pertandingan lagi dengan berbagai cabang olahraga.

Raffi Ahmad pun menggelar perhelatan 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia', Sabtu dan Minggu, 8 dan 9 Juli 2023 dengan mempertandingkan cabang olahraga tenis, bulu tangis, atletik, hingga tenis meja.

Raffi Ahmad akan tanding di dua cabang olahraga, yakni tenis dan bulu tangkis.

Gua akan tanding di tenis double, bulu tangkis single dan double," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia', di gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Raffi mengungkapkan untuk tenis dan pertandingan double, ia akan melawan Rezky Aditya dan Tanta Ginting.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

"Untuk bulu tangkis tuh gua singlenya lawan Dion Wiyoko, dia tandem gua di Lagi Lagi tenis, cuma disini gua lawan dia tapi bulu tangkis," ucapnya.

Menariknya, dalam cabang olahraga bulu tangkis, Raffi Ahmad akan melawan Rizky Billar dan Lesti Kejora, dalam pertandingan spesial ganda campuran.

"Gua tahu kalau Rizky Billar dan Lesti jago main bulu tangkis. Akhirnya gua telpon mereka ajakin partisipasi dan akhirnya mereka mau ikutan," jelasnya.

"Terus Billar nantangin gua, gimana kalau buat pertandingan couple aja gitu dia sama Lesti dan gua sama Nagita Slavina. Akhirnya yaudah kita jadiin," sambungnya.

Raffi pun tak menolak tantangan dari Rizky Billar. Ia mulai serius berlatih bulu tangkis agar bisa menang melawan Billar dan Lesti Kejora.

"Gua mulai latihan terus nih, ya gua minta Gigi biar dia engga lemot lah supaya bisa menang lawan Billar dan Lesti," ungkapnya.

Raffi Ahmad mengakui lewat olahraga berhasil membawa Rizky Billar untuk mau tampil di televisi, dimana sebelumnya Billar ditentang KPI usai kasus KDRT kepada Lesti.

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :banjarmasin.tribunnews.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora Tampil di TV Lagi Berkat Raffi Ahmad, Ini Jadwal Siaran SCTV"