Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Aurel Pilih Atta Halilintar Bukan Karena Harta


Banjarpos - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melaksanakan akad nikah pada 3 April 2021 lalu. Pernikahan itu berlangsung meriah.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Mentan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan mereka. Berkaitan dengan itu, beredar unggahan soal alasan Aurel memilih Atta menjadi suaminya.

Bukan karena harta kekayaan yang dimilii anak pertama dari keluarga Gen Halilintar. Melainkan, karena Atta dianggap Aurel bisa membimbing dirinya.

Pengakuan Aurel itu lantas viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah informasi itu ialah @lambegosiip.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



"Alasan Aurel akhirnya memilih menikah dengan Atta: Aku nemu laki-laki yang bisa bimbing aku untuk lebih baik. Aku tuh dulu anaknya malas banget," jelasnya, disadur Senin (10/07/2023).

Admin dari akun itu juga memberikan keterangan lain di unggahannya. Ia kembali menegaskan soal alasan Aurel menikahi Atta.

Untuk diketahui, kini Aurel mengandung anak kedua dari pernikahan tersebut. Anak pertama mereka bernama Ameena Hanna Nur Atta.

"Alasan Aurel mau menikah dengan Atta," ucapnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar tak terduga.

"Sampai sekarang ngk males lg too.. seperti nya sm aj.," ujarnya.

"Dan jangan lupa, kaya," singgungnya.

"Yg jelas berkat Atta Aurel jd baikan sm ibunya dan bpk tirinya," tuturnya.

"Tajir hartanya ratusan milyar," sambatnya.

"Yahh masa aurel bilang di dpn suaminya krn duitnya banyak yg pasti krn bibit bebet bobot nya jg," lugasnya.

Baca Juga : Jleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto BersimpuhJleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto Bersimpuh



Sumber :bestie.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Alasan Aurel Pilih Atta Halilintar Bukan Karena Harta"