Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atta Halilintar Berusaha Sembuhkan Ameena dari Sakit Eksim


KOTAK NEWS - Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, mengidap penyakit eksim. Sebagai orang tua Atta Halilintar terus berusaha mengobati anaknya.

Menurut Atta Halilinta sakit eksim yang diidap Ameena adalah faktor keturunan genetik darinya. Atta juga mengakui sempat mengalami sakit yang sama dengan Ameena.

"Eksim itu adalah penyakit kayak sakit kulit mamanya lebih tahu dermi apa, Mama lebih tahu. Jadi itu keturunan aku sama Ameena.

Kalau aku lebih banyak di muka, kepala, leher, dan daerah sensitif. Kalau Ameena di kaki," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Atta Halilintar sudah membawa Ameena berobat dan menjalani perawatan ke dokter.

Ameena juga memiliki pantangan makan, tidak mengonsumsi makanan berasal dari laut, seperti udang dan kepiting karena ditakutkan akan menimbulkan gatal-gatal.

"Jadi itu kita harus sembuhin, kemarin kita sudah bawa ke dokter insyaallah ketemu caranya untuk menanggulangi, mengobati.

Jadi memang itu keturunan. Jadi kita lagi menjalani perawatan. Makanya Ameena sering demam dan lain-lain, jadi itu yang sering dijaga banget. Dia nggak boleh makan kepiting, nggak boleh makan udang," jelas Atta Halilintar.

"Nggak boleh makan beberapa makanan karena eksimnya bisa merah dan berdarah," tambahnya.

Bahkan Atta Halilintar mengatakan Ameena kerap tak bisa mengontrol dan terus menggaruk bagian tubuhnya yang terasa gatal saat tidur.

"Oh pasti dia gatal banget, kadang dia lagi tidur bunyi krok, krok, ngapain, ternyata dia garukin kakinya sambil tidur," katanya.

Meski mengidap exim, Atta Halilintar mengakui perkembangan anaknya sangat cepat. Pada usianya yang sekarang, Ameena sudah antusias untuk sekolah.

"Happy banget dia selalu loncat-loncat, selalu riang gembira, dan selalu senanglah, pintar banget.

Lagi senang sekolah, kadang kalau sekolah dia paling depan berdirinya gitu, saya senang banget," ungkap Atta Halilintar.

Alhasil Rayyanza tampak mengantar Raffi dan Rafathar ke dalam mobil.

Mata Rayyanza tampak merah ketika akhirnya duduk di pangkuan Raffi di dalam mobil sebelum berangkat menuju bandara.

Baca Juga:Denada ungkap kebaikan Ayu ting ting



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Atta Halilintar Berusaha Sembuhkan Ameena dari Sakit Eksim "