Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayu Ting Ting Seksi Pakai Brokat Tipis Menerawang, Netizen: Kayak Baju Dinas


kotaknews- Ayu Ting Ting kembali menuai reaksi buruk warganet usai penampilannya di atas panggung baru-baru ini. Kali ini ibu satu anak tersebut dirujak karena pakaiannya yang terbilang seksi.

Dalam video yang diunggah akun @viral_seleb pada Senin (10/7/2023) terlihat Ayu Ting Ting dalam balutan setelan berwarna hitam yang dipadankan dengan brokat tipis menerawang di sepanjang kakinya.

Celana yang dikenakan Ayu Ting Ting cukup pendek sehingga menampilkan seluruh pahanya. Bagian perut Ayu juga tampak sebab baju yang digunakan model crop ketat.

Penyanyi 31 tahuh itu juga melengkapi pakaiannya dengan sarung tangan hitam dengan aksen renda. Alih-alih seorang biduan, outfit Ayu Ting Ting lebih mirip pakaian anggota girl band Korea.

Meskipun pakaiannya minim, ternyata Ayu enjoy selama tampil. Terbukti ia dengan asyik berjoget melenggak-lenggokan bagian pinggulnya ke arah penonton.

Warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan reaksi. Sebagian besar menghujat pakaian Ayu Ting Ting yang dinilai salah kostum bagi seorang penyanyi dangut.

"Hahaha, gue yang cewek aja geli lihatnya. Mbaknya mau manggung atau mau striptis," kata akun @handa***.

Baca Juga : betapa sakit hati lady nayoan

"Kayak baju dinas," bunyi komentar akun @fair*** di dalam video.

"Mau ikut gaya Blackpink apa gimana, nggak cocok lu japok," tulis akun @jit***.

"Astaghfirullah nggak gini amat cari uang, muntah saya lihatnya," ujar akun @enda***.

Sementara Ayu Ting Ting tidak menanggapi apa pun soal hujatan terbarunya ini. Sebaliknya, ia malah memamerkan outfit seksi dalam unggahan Instagram-nya. Dari pose serta caption yang ia tulis diduga ia menyukai dandannya tersebut.

Sumber :suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Ayu Ting Ting Seksi Pakai Brokat Tipis Menerawang, Netizen: Kayak Baju Dinas"