Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baby L Putra Rizky Billar Lentur Saat Joget Koplo, Denny Sumargo Sampai Gemas


KOTAK NEWS - Denny Sumargo baru pertama kali bertemu dengan istri dan anak Rizky Billar. Ia pun membagikan momen pertemuan itu melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (4/7).

Perdana bertemu dengan baby L, Densu (sapaan akrabnya) tampak gemas dengan putra Lesti Kejora itu. Terlebih saat baby L tak menolak saat diajak berinteraksi. Baby L bahkan juga langsung menuruti arahan sang ayah yang memintanya untuk mencium tangan Densu sebagai tanda hormat.

"Nak, nice to meet you. Wangi banget sih. Kok lucu banget sih," ucap Densu melihat aksi baby L yang mencium tangannya dengan sopan.

Suami Olivia Allan ini lantas melontarkan beberapa candaan yang membuat Billar dan Lesti terkekeh. Mulai dari meminta baby L untuk mengejek sang ayah yang baru saja kalah main bola, hingga meminta baby L untuk memakan bola berukuran besar yang tengah dipegang oleh bocah menggemaskan itu.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

Baby L yang tidak paham dengan ucapan Densu tentu tak menghiraukan ucapan sang aktor. Ia justru terlihat asyik bermain menendang-nendang bola. Kocaknya, aksi baby L itu justru lagi-lagi mengundang ide jail Densu untuk berkomentar jenaka.

"Oke, sekarang bolanya dimakan. Dari kecil kamu harus latihan tendang ya, jadi nanti kalau papa nakal kau tendang," seloroh Densu sembari tertawa. Namun, tak lama setelah itu ia langsung mengoreksi ucapannya. "Jangan jangan, nggak boleh ya, anak durhaka itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Densu tampak terkejut saat baby L tiba-tiba menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik koplo yang tengah viral. Dengan penampilannya menggunakan jersey sepak bola, baby L langsung inisiatif menyilangkan tangannya ke belakang sembari meliukkan badannya ke kanan dan ke kiri.

Densu yang melihat jogetan baby L pun ikut menggerakkan badannya dengan kompak. "Aduh, lucu banget ya," kata Densu gemas sendiri melihat tingkah baby L yang sedang asyik berjoget. "You punya keluarga yang bahagia ya, saya doakan selalu ya."

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :wowkeren.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Baby L Putra Rizky Billar Lentur Saat Joget Koplo, Denny Sumargo Sampai Gemas"