Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baim Wong Bagikan Foto Bareng Keluarganya Dengan Pasangan Rizky Billar Dan Lesti Kejora Serta Sang Buah Hati, Pose Baby L Di Potret Paling Awal Bikin Banyak Netizen Salfok Dan Gemas.


kotaknews - Baim Wong baru saja membagikan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia mengunggah momen pertemuan dengan pasangan artis lain. Mereka adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tak sendiri, Baim rupanya mengajak serta sang istri Paula Verhoeven juga kedua jagoan ciliknya Kiano dan Kenzo untuk bertemu Billar dan Lesti serta buah hati mereka yakni baby L. Momen ini lah yang kemudian dibagikan Baim lewat beberapa foto kebersamaan dua keluarga tersebut.

Baim sendiri terlihat memadukan kaus putih lengan panjang dan celana hitam panjang. Sementara Paula memadukan atasan cokelat dan rok pink.

Di sisi lain, Billar dan Lesti tampil tak kalah kasual. Billar misalnya yang memadukan kaus lengan pendek berwarna putih juga celana panjang putih. Sementara Lesti tampil dengan atasan dan hijab hitam dengan rok cokelat.

Sayangnya Baim tak banyak memberikan keterangan untuk unggahannya tersebut. Sehingga tak diketahui pada momen apa pertemuan mereka ini terjadi. Ia hanya menyisipkan dua emoji yakni emoji hati dan emoji tersenyum lebar.

Baca Juga : Dulu Sempat Dihujat Netizen, 8 Potret Menggemaskan Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Motoran

Sementara itu unggahan yang dibuat Baim dengan cepat memancing perhatian publik. Para netter gercep memberikan reaksi mereka di kolom komentar. Menariknya, beberapa nampak salah fokus dengan pose baby L putra Billar dan Lesti di salah satu potretnya. Nampak batita tersebut sampai menengok diduga melihat ke arah Paula. Netter pun memberikan beragam reaksi gemas atas pose baby L ini.

"Baby L terpesona sm mama pau," canda @tegar******. "Abang fatih terpesona liat mama pau yaa. gemesh bayik2 playdate #masyaallahtabarakallah," seloroh akun @cara*****. "Masya allah abang alfatih lihatin mamh pau gitu banget ," celetuk akun @mama****.

Di sisi lain, publik yang senang melihat pertemuan dua keluarga ini tak kalah meninggalkan komentar hangat mereka. Beragam doa baik untuk kedua pasangan artis ini pun ramai berdatangan.

"Masyallah semoga silaturahmi nya terjalin terus, sehat2 semua orang2 baik," ucap @rossa****. "Masya allah gemes semuanya ,sehat2 semua," kata akun @fau*****.

Sumber :www.wowkeren.com

Baca Juga:Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Baim Wong Bagikan Foto Bareng Keluarganya Dengan Pasangan Rizky Billar Dan Lesti Kejora Serta Sang Buah Hati, Pose Baby L Di Potret Paling Awal Bikin Banyak Netizen Salfok Dan Gemas."