Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bak Babymoon, Ini 8 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Staycation di Dusun Bambu - Bandung, Asyik Naik Perahu Bersama Ameena


kotaknews - Jauh dari kabar miring, rumah tangga Aurel dan Atta Halilintar dikenal harmonis. Apalagi, saat ini Aurel sedang mengandung anak kedua.

Sedang hamil anak kedua, Aurel Hermansyah tak urung untuk pergi staycation bersama Atta Halilintar dan anak pertamanya, Ameena. Mereka baru-baru ini diketahui asyik berlibur ke Dusun Bambu - Bandung Barat. Intip yuk foto-fotonya!

Ya, pada awal Mei lalu, Aurel mengumumkan kehamilan anak keduanya. Di momen gender reveal, diketahui anak tersebut berjenis kelamin perempuan.

Baru-baru ini, Aurel diketahui pergi berlibur sejenak di Dusun Bambu - Bandung Barat. Di sana, ia menikmati berbagai aktivitas seru seperti naik perahu.

Tak sedikit yang menduga, itu adalah momen babymoon Aurel. Ya, babymoon memang kerap dilakoni para selebriti dengan pergi liburan ke luar negeri ataupun dalam negeri.

Selama di sana, Aurel seru-seruan bareng Atta dan Ameena. Mulai dari naik perahu dan menikmati pemandangan alam hingga naik gokart.

Sosok lain yang tak kalah bahagia siapa lagi kalau bukan Ameena. Si kecil yang sebentar lagi jadi kakak itu tampak asyik bermain-main dengan kelinci.

Seperti yang diketahui, Aurel dan Atta memang berencana punya banyak anak. Atta sendiri mengaku memang ingin anak laki-laki sejak dulu namun keinginannya itu belum terwujud.

Foto-foto liburan mereka pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar kehamilan Aurel berjalan lancar hingga hari persalinan tiba.

Sumber :suara.com

Baca Juga:Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Bak Babymoon, Ini 8 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Staycation di Dusun Bambu - Bandung, Asyik Naik Perahu Bersama Ameena"