Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Lesti Kejora Akan Hadir Dalam Acara D'Academy Asia 6, Begini Kata Harsiwi Achmad


KotakNews - Kontes dangdut terbesar di Asia yaitu D' Academy Asia 6 akan digelar di televisi mulai 18 Juni 2023 mendatang.

Sempat beredar kabar sejak beberapa waktu lalu bahwa Lesti Lejora akan ikut memperkuat ajang pencarian bakat ini.

Namun saat nama-nama juri dan komentator serta para host diumumkan dalam jumpa pers di bilangan Senayan Jakarta,Jumat (16/6), nama Lesti Kejora tidak muncul.

Terkait hal tersebut, Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCM mengatakan, Lesti Kejora sebenarnya sudah diundang untuk ikut memperkuat ajang ini karena Lesti termasuk salah satu bintang yang lahir dari D'Academy.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

"Sebagai orang tua yang baik dan bijak kalau ada perhelatan akbar, ini perhelatan akbar ya tamu-tamunya dari 8 negara, pasti anak-anaknya akan diajak dalam porsinya masing-masing," kata Harsiwi Achmad di hadapan awak media.

"Lesti adalah pemenang Dangdut Academy pertama dan menjadi inspirasi bagi para dangduters. Lesti lahir besar bersama kita, pasti kita undang untuk berkontribusi dan ikut membesarkan Dangdut Academy Asia 6. Nanti apakah Lesti akan ada atau tidak, pasti tergantung pada Lesti sendiri," paparnya.

Dia juga mengatakan, sudah menjadi tradisi bagi pihaknya untuk melibatkan penyanyi-penyanyi jebolannya untuk dilibatkan dalam program ini.Namun lagi-lagi hal itu sangat bergantung pada kesediaan artis yang bersangkutan.

D'Academy Asia 6 tahun ini diikuti oleh sejumlah kontestan dari 8 negara yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Timor Leste dan Turki.

Dewan juri yang terlibat pun melibatkan dari sejumlah negara. Mereka adalah Hetty Koes Endang, Zul 2BY2, Man Tabla, Mayuni Omar, Hans Anuar, Kun Yee, Surachat Rak Umnuaysilp, Didinho Marcal, Gino Padilla, Vehbi Can Uyaroglu, dan Cem Junet Peerk.

Untuk komentator tahun ini terbagi menjadi dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri melibatkan sejumlah nama populer yaitu Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Denada, Fildan, Reza Zakarya, dan Selfi Yamma.

Adapaun komentator dari luar negeri antara lain; Roger Kajol (Malaysia), Sheer Angullia (Singapur), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Amy Fara (Thailand), Maria Vitoria (Timor Leste), Hannah Precillas (Filipina), dan Siti Rahmawati (Turki).

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Benarkah Lesti Kejora Akan Hadir Dalam Acara D'Academy Asia 6, Begini Kata Harsiwi Achmad "