Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Terkejut! Klarifikasi Raffi Ahmad tentang Syahnaz dan Rendy Main Serong, Cek Faktanya !!


kotaknews - Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih hangat dibicarakan publik. Perselingkuhan tersebut semula dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui unggahan Instagram story-nya.

Informasi terkait perselingkuhan tersebut pun berserakan di berbagai platform media sosial tidak terkecuali di YouTube.

Baru-baru ini, beredar kabar yang menarasikan bahwa Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait perselingkuhan yang melibatkan adik kandungnya, Syahnaz Sadiqah tersebut.

Kabar tersebut dibagikan oleh kanal YouTube BE 99 CHANNEL melalui unggahan sebuah video berjudul "Semua Terkejut || Klarifikasi Raffi Ahmad - Syahnaz Shadiqah Di Luar Dugaan."

Baca Juga : Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??

Kanal YouTube tersebut mengunggah video berdurasi 3 menit 30 detil itu pada Senin (3//7/2023). Terkini, unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 98 ribu tayangan.

Gambar sampul video memperlihatkan sosok Raffi Ahmad yang tampak sedang memberikan klarifikasi di acara podcast Deddy Corbuzier. Di samping Raffi Ahmad, tampak sosok sang adik, Syahnaz Sadiqah.

Lantas benarkah klaim narasi video tersebut?

Berdasarkan penelusuran tim cek fakta, tidak ditemukan bukti valid ataupun keterangan resmi yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad memberikan klarifikasi soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tersebut.

Alih-alih menyodorkan bukti akurat, video tersebut malah menampilkan potongan podcast Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier dengan topik lain dan tidak membicarakan klarifikasi perselingkuhan Syahnaz.

Di bagian lain video, ditampilkan pula penggalan video podcast Rendy Kjaernett dengan Denny Sumargo belum lama ini. Rendy Kjaernett memang memberikan klarifikasi bahwa dirinya memang benar-benar berselingkuh dengan Syahnaz.

Namun, bukan Raffi Ahmad yang memberikan klarifikasi terkait perselingkuhan Syahnaz tersebut.

Narator dalam video pun malah menjelaskan terkait sikap Raffi Ahmad yang memilih bungkam terkait isu perselingkuhan sang adik dengan lelaki lain.

Thumbnail video pun merupakan hasil editan alias rekayasa digital dengan cara menambahkan foto Syahnaz ke dalam gambar hasil tangkap layar podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Raffi Ahmad.

Pembuat gambar sampul sengaja melakukan rekayasa kejadian seolah Syahnaz tampil bersama Raffi Ahmad di acara podcast Deddy Corbuzier. Padahal, hal tersebut tidak pernah terjadi hingga dirilisnya video tersebut.

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan klaim yang menarasikan Raffi Ahmad memberikan klarifikasi perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett merupakan kabar sesat alias hoaks.

Ini adalah salah satu artikel yang masuk dalam konten cek fakta Suara Linimasa, dibuat dengan sumber yang jelas namun tidak bisa dijadikan rujukan karena masih berpotensi salah informasi.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Sumber :linimasa.suara.com

Baca Juga:Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Bikin Terkejut! Klarifikasi Raffi Ahmad tentang Syahnaz dan Rendy Main Serong, Cek Faktanya !!"