Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aurel Hermansyah Blak-blakan Bongkar Alasan Mau Nikah dengan Atta Halilintar


kotaknews- Salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang kerap terlihat kompak dan harmonis adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menikah sejak 2021 lalu, keduanya telah dikaruniai seorang putri dan kini Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua.

Aurel pun secara terang-terangan mengungkap alasannya mau menikah dengan sulung Gen Halilintar tersebut. Menurutnya, Atta Halilintar adalah sosok yang berbeda dibanding mantan-mantannya dulu.

"Kenapa mau nikah karena aku dari dulu tuh selalu dapat pasangan yang begitulah menuruti berbagai macam apa yang aku mau," katanya saat mengobrol bersama Denny Sumargo di kanal YouTube-nya.

Hingga kemudian ia bertemu dengan Atta Halilintar. "Nah aku akhirnya ketemu sama laki-laki yang aku ngerasa dia tuh bisa membimbing aku untuk ke (jalan) yang lebih baik," lanjutnya

Baca Juga : betapa sakit hati lady nayoan

Aurel mengakui apabila dulunya ia adalah orang yang sangat pemalas. Jangankan kerja, ia lebih suka berada di rumah, nonton, dan hanya bermain-main.

Namun kemudian, Atta Halilintar mengenalkannya pada bagaimana cara membuat konten YouTube dan membujuknya agar tidak malas bekerja.

"Pertama kali kenal sama dia, langsung diajarin cara bikin YouTube, 'Ayo kamu enggak boleh malas kerja'," jelas Aurel Hermansyah menirukan Atta.

Ia lebih jauh mengakui bahwa itu semua adalah murni inisiatif dari Atta Halilintar. Bahkan, Ashanty pun mengaku kaget dengan perubahan pada putrinya itu.

"Dia ngajarin aku sampai bundaku tuh kaget 'Kok Aurel tiba-tiba jadi mau kerja'," pungkasnya.

Sumber :denpasar.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Aurel Hermansyah Blak-blakan Bongkar Alasan Mau Nikah dengan Atta Halilintar"