Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CEK FAKTA: Penonton Terkejut, Arya Saloka Akui Menikah Siri dengan Amanda Manopo di Acara Silet Awards_Benarkah???????


KOTAK NEWS -

Suami Putri Anne, Arya Saloka memenangkan penghargaan Aktor Tersilet di acara Silet Awards 2023. Dalam ajang tersebut, Arya Saloka dikabarkan mengakui telah menikah siri dengan Amanda Manopo hingga penonton terkejut.

Kabar pernikahan siri Arya Saloka dan Amanda Manopo di acara Silet Awards 2023 itu disebarkan oleh kanal YouTube Amanda Chanel.

Kanal tersebut mengunggah video berjudul "Dikabarkan || Arya Saloka akui pernikahan sirinya dengan Amanda Manopo di acara silet world".

Narasi serupa juga terlihat pada thumbnail video. Terlihat dua pembawa acara seolah sedang menyampaikan informasi tersebut.

Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 750 penayangan. Namun, benarkah Arya Saloka mengakui telah menikah siri dengan Amanda Manopo?

Setelah menonton video berdurasi 8 menit 40 detik di atas, klaim yang menyebut Arya Saloka mengakui pernikahan siri dirinya dengan Amanda Manopo adalah informasi salah.

Narator dalam video tersebut hanya membahas tentang peran Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin, yang merupakan istri dari Aldebaran dan memiliki dua orang anak.

Namun hingga akhir video, tidak ditemukan adanya bukti valid maupun pernyataan secara resmi terkait klaim Arya Saloka mengakui pernikahan sirinya dengan Amanda Manopo.

Foto yang digunakan dalam thumbnail pun hasil editan belaka dan tidak ada kaitannya dengan Arya Saloka maupun Amanda Manopo.

KESIMPULAN:

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Arya Saloka mengakui telah menikah siri dengan Amanda Manopo merupakan berita bohong atau hoaks.

Sumber :metro.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "CEK FAKTA: Penonton Terkejut, Arya Saloka Akui Menikah Siri dengan Amanda Manopo di Acara Silet Awards_Benarkah???????"