Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Bukan Nomor 1!


kotaknews - Raffi Ahmad sudah terkenal sebagai salah satu selebriti tajir di Indonesia bahkan kekayannya membuatnya mendapat label ‘sultan Andara’. Namun dalam daftar 10 artis terkaya di Indonesia, ternyata suami dari Nagita Slavina tidak menduduki peringkat teratas.

Hal tersebut terungkap dalam daftar artis Indonesia yang berhasil meraup kekayaan dari aktivitas di dunia hiburan dilansir dari cnbcindonesia.com. Deretan ‘pekerja seni’ dalam daftar ini mendapatkan kekayaan dan kesuksesan berkat kerja keras, talenta, serta pula kecerdasan dalam mengelola bisnis.

Dari posisi terbawah ada Atta Halilintar yang diketahui punya penghasilan ‘setinggi langit’ dari kanal YouTube-nya. Suami Aurel Hermansyah itu diperkirakan mendulang kekayaan antara Rp633 juta sampai Rp10 miliar setiap bulan.

Selain dari konten-kontennya di YouTube, Atta memeroleh penghasilan dari beragam bisnis semisal AHHA Clothing line dan bisnis kuliner Ashiaaap.

Krisdayanti sebelum kini menjadi anggota DPR telah memiliki pundi-pundi kekayaan cukup fantastis. Harta kekayaannya sampai tahun 2020 menembus Rp288 miliar dan terus bertambah pada 2023 ini.

Tak hanya penghasilan dari acara pertunjukan dan gaji sebagai anggota DPR, Krisdayanti juga punya beberapa usaha macam Raya Music Entertainment serta Raya Tex Timor Leste yang menjual baju-baju khas Timor Leste.

Usaha-usaha berkontribusi besar terhadap total kekayaan kader PDIP tersebut. Krisdayanti terkenal sebagai artis yang selalu melaoprkan harta kekayaannya kepada KPK.

Reza Rahadian merupakan salah satu aktor Tanah Air paling terkenal dan produktif. Pria berusia 36 tahun ini bahkan dsebut menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia berkat kemampuannya memerankan berbagai karakter.

Sangat baiknya akting Reza menjadi faktor penyebab film-film di mana dia bermain meraih kesuksesan dan untung besar. Di luar itu, dia juga meraup penghasilan dari iklan, royalty tiket, menjadi brand ambassador, dan terkadang menjadi presenter.

Selain dunia hiburan, Reza Rahadian merambah bisnis properti yang kian mendongkrak kekayaannya. Diperkiarakan total kekayaan Reza mencapai Rp72 miliar, belum termasuk koleksi mobil mewah macam Alphard.

Sandra Dewi sempat menuai sorotan publik karena resepsi pernikahannya yang mewah bagaikan putri di dunia dongeng. ia memiliki banyak sumber pendapatan dari sejumlah bisnis, mulai dari fashion, perhiasan, make-up, sampai properti.

Istri Harvey Moeis itu dianggap menjadi panutan berkat kerja keras dan keserdehanaannya. Sandra Dewi pun mendapat pengakuan sebagai artis cantik, sukses, serta kehidupan rumah tangganya jauh dari gossip.

Raline Shah adalah aktris Indonesia yang telah membintangi banyak film seperti Supernova, Orang Kaya Baru, atau 5 CM. Raline juga beberapa kali tampil di sederet acara internasional bergengsi, termasuk Festival Film Cannes.

Raline Shah memiliki latar belakang sebagai bagian dari keluarga pengusaha yang terkenal kaya di Medan, Sumatera Utara.

Penyanyi sekaligus pengusuaha Indonesia yaitu Inul Daratista sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama. Meski sempat diwarnai konrover si dan banyak kritik selama awal kehadirannya di dunia entertainment, ia semakin diterima seiring waktu berjalan.

Bahkan istri Adam Suseno itu ‘banjir’ tawaran pekerjaan dan manggung, baik di dalam mau pun di luar negeri. Selain penghasilan dari manggung, Inul pun punya bisnis terkenal berupa tempat karoke bernama “Inul Vizta” dengan ratusan cabang di pelbagai wilayah di Indonesia.

Syahrini menjadi salah satu artis Indonesia denga pendapatan menembus Rp100 juta rupiah/hari. Hotman Paris pengacara kondang di Indonesia bahkan menyebut bayaran Syahrini sekitar Rp400 juta (dua penampilan) dan Rp600 juta (acara privat).

Selain pendapatan dari menyanyi, artis asal Bogor itu mendulang penghasilan dari menjadi endorser, iklan di YouTube, serta beragam bisinis yang dijalankannya.

Dikenal merupakan pesulap terkenal di Indonesia semasa awal kariernya di dunia hiburan, Deddy Corbuzier kini lebih dikenal sebagai podcaster. Ia menjadi podcaster di kanal YouTube pribadinya dengan judul “Close The Door” dan “Somasi” yang sukses meraup lebih dari lima miliar penonton.

Deddy adalah salah satu artis dengan sumber penghasilan beragam dan sudah mencapai kesuksesan sepanjang berkarier di dunia hiburan. Sumber kekayaan dia selain dari kanal YouTube-nya adalah beragam bisnis semisal pusat kebugaran, brand ambassador, juga investasi di property serta saham.

Sang “Sultan Andara” semula memulai kariernya sebagai model dan aktor, baik film mau pun sinetron. Selang beberapa waktu, Raffi dikenal luas sebagai presenter sampai YouTuber.

Presenter asal Bandung itu pasca menikahi Nagita Slavina menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia yang mengembangkan segudang bisnis. Ini termasuk kuliner dan pakaian, beach club, klub bola, esports, dan lain-lain di bawah naungan RANS Entertainment.

Total kekayaan Raffi Ahmad di tahun 2022 diprediksi sekitar US$2-3,5 juta atau setara Rp30 miliar-54 miliar (asumsi kurs Rp15.462).

Agnez Mo (sebelumnya dikenal dengan nama Agnes Monika) menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran ‘fantastis’ di Indonesia. Agnez bisa meraup hingga Rp150 juta untuk menyanyikan tiga lagu sekali manggung, dan kekayaannya saat ini diprediksi menembus Rp452 miliar.

Tak hanya sukses di ‘rumah sendiri’ Agnez pun berhasil mencapai popularitas global melalui berbagai lagu andalnannya. Selain merambah dunia musik, pelantun lagu “Tak Ada Logika” ini sering menjadi pembawa acara serta pembicara di stasiun-stasiun televisi dan kanal YouTube terkenal di Amerika Serikat.

Kekayaan Agnez Mo selain berasal dari penampilan serta berbagai lagunya, adalah bisinisnya di beragam bidang macam parfum, fashion, kuliner, minuman, dan platform digital.

Kekayaan Agnez Mo selain berasal dari penampilan serta berbagai lagunya, adalah bisinisnya di beragam bidang macam parfum, fashion, kuliner, minuman, dan platform digital. Baca Juga : Dulu Sempat Dihujat Netizen, 8 Potret Menggemaskan Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Motoran

Sementara itu unggahan yang dibuat Baim dengan cepat memancing perhatian publik. Para netter gercep memberikan reaksi mereka di kolom komentar. Menariknya, beberapa nampak salah fokus dengan pose baby L putra Billar dan Lesti di salah satu potretnya. Nampak batita tersebut sampai menengok diduga melihat ke arah Paula. Netter pun memberikan beragam reaksi gemas atas pose baby L ini.

"Baby L terpesona sm mama pau," canda @tegar******. "Abang fatih terpesona liat mama pau yaa. gemesh bayik2 playdate #masyaallahtabarakallah," seloroh akun @cara*****. "Masya allah abang alfatih lihatin mamh pau gitu banget ," celetuk akun @mama****.

Di sisi lain, publik yang senang melihat pertemuan dua keluarga ini tak kalah meninggalkan komentar hangat mereka. Beragam doa baik untuk kedua pasangan artis ini pun ramai berdatangan.

"Masyallah semoga silaturahmi nya terjalin terus, sehat2 semua orang2 baik," ucap @rossa****. "Masya allah gemes semuanya ,sehat2 semua," kata akun @fau*****.

Sumber :www.wowkeren.com

Baca Juga:Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Daftar 10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Bukan Nomor 1!"