Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disebut Salah Kostum, Outfit Manggung Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Lesti Kejora


KOTAKNEWS - Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi perbincangan publik karena dinilai tampil di atas panggung dengan outfit tak pantas. Bahkan penampilan pelantun Alamat Palsu tersebut dibandingkan dengan Lesti Kejora.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Ayu Ting Ting memakai outfit perpaduan warna hitam dan perak saat bernyanyi di atas panggung.

Ibu satu anak itu mengenakan celana hitam ketat dibalut legging transparan dengan rumbai-rumbai berbulu. Sementara untuk atasannya, Ayu Ting Ting memakai baju tanpa lengan berwarna hitam senada yang cukup memperlihatkan bagian perutnya.

Dalam narasi yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip, Ayu Ting Ting disebut salah pakai kostum karena kurang layak. Ia justru terlihat seperti penyanyi Kpop, bukan dangdut.

Baca Juga : Atta Halilintar Sampai Nangis Gegara Aurel Hermansyah, Karena Apa Ya?



Unggahan itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang menilai lagu dangdut yang dinyanyikan Ayu Ting Ting tidak sesuai dengan kostum yang dikenakannya.

Baca Juga : Mau Ketemu Lesti? Ini Caranya!



Salah satu warganet bahkan membandingkannya dengan Lesti Kejora, Rita Sugiarto, hingga Inul karena dianggap lebih sesuai dalam memakai kostum saat manggung.

"Biasanya kalau sudah papan atas makin elegant dan tertutup, seperti Bunda Rita Sugiarto, Lesti Kejora, Bunda Inul, karena yang diutamakan adalah suara dan attitute," tulis akun @el*********

"Definisi maksa tapi yasudahlah," komentar @ri******

"Katanya artis papan atas tapi gaya manggung dan pakaian ala pantura," tambah @mn*******

Di sisi lain, beberapa warganet membela Ayu Ting Ting dengan mengatakan bahwa biduan itu sudah tepat memilih kostum.

"Lah dia kan penyanyi dangdut, menurutku itu baju sesuai sama kerjaan dia. Kalau dia penyanyi qasidah diprotes wajar," sahut @ti***.*****

"Malah baju begini lebih cocok sama dangdut kok, karena dangdut musiknya energik. Dangdut mau pake koreo juga bagus dan lebih cocok dari Kpop," timpal @ri***********

"Netizen pengennya Ayu Ting Ting pake gamis pas manggung kali," tulis @kh******.*****.*

Sumber :metro.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Disebut Salah Kostum, Outfit Manggung Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Lesti Kejora"