Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dulu Dibully, Kini Atta Halilintar malah Jadikan Teman SD-nya Asisten Pribadi


Banjarpos - Dulu Dibully, Kini Atta Halilintar malah Jadikan Teman SD-nya Asisten Pribadi.

Atta Halilintar dengan bangga mengungkapkan pencapaian karyawan sekaligus teman masa kecilnya. Sebuah postingan khusus diunggahnya untuk teman SD yang kini menjadi asisten pribadinya.

Pria bernama Septian Permana Gianyar akhirnya bisa membeli mobil baru dari hasil kerjanya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menariknya sambil mengunggah potretnya bersama sang asisten, Atta mengungkapkan fakta masa lalu.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Menurut Atta Halilintar, sang asisten ini dulu suka membully-nya ketika masih kecil. "Asisten ku. Temen SD ku. (yang dulu bully aku wkkwk). Congrats mobil barunya @sepsopsip. Proud lah proses dari ketemu sampai sekarang. Berkah selalu ya," ucap papa Baby Ameena ini.

Sikap Atta Halilintar yang dengan bangga menunjukkan karyawannya bisa membeli mobil hingga mengungkap masa lalu kalau dia pernah membully langsung menjadi sorotan. Ada yang berkomentar positif, namun ada juga yang mengkritik Atta karena mengungkit-ungkit soal bullying-nya.

"Belajar dari papata tentang berkawan balaslah bully dengan karya dan kebaikan itulah hasil didikan ibu Geni dan pak Hali dibully tak boleh ciut nyali bungkam pembully dgn prestasi dan karya," sanjung netizen.

"Atta itu baik, ke pembuli sja gak ada dendam malah dikasih pekerjaan..dan Allah tunjukkan orang yang dibully akan lebih mulia di mata Allah dibanding orang yang membully," komentar netizen lain.

"Ngapain sih harus diungkit bully bully nya biar dikata apa." komentar netizen lainnya.

"Tapi alangkah baiknya tidak mengungkit-ungkit keburukan orang, apalagi didepan kamera yang ditonton sejagat raya, saya juga fans berat the atta famili ini.. gak ada maksud apa cuma kasihan aja sama asistennya, meski dia terlihat baik-baik saja, tapi pasti dihatinya ada rasa tak nyaman kalo diungkit-ungkit terus," kata netizen lainnya.

Sekilas tentang profil Atta Halilintar. Dia memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar. Lahir pada 20 November 1994 dari padangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Di keluarganya yakni Gen Halilintar, dia adalah putra pertama dari 11 bersaudara.

Atta mengawali kariernya sebagai seorang YouTuber hingga menjadikannya terkenal hingga luar negeri. Dia menjadi YouTuber pertama dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Dia menikah dengan dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021. Dia mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Baru beberapa bulan kemudian, Aurel hamil lagi dan lahirlah Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022. Baby Ameena belum genap satu tahun, Aurel Hermansyah hamil lagi.

Baca Juga : Jleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto BersimpuhJleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto Bersimpuh



Sumber :matamata.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Dulu Dibully, Kini Atta Halilintar malah Jadikan Teman SD-nya Asisten Pribadi"