Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Deretan Artis Terkaya Indonesia Tahun 2023


BANJARPOS - Dalam industri hiburan dan dunia artis, kemajuan zaman tampaknya sejalan dengan pendapatan besar yang mereka peroleh.

Hal ini dikarenakan banyak pelaku industri hiburan yang bersedia membayar harga tinggi untuk menghadirkan seorang artis dalam acara yang mereka adakan.

Karena itu, tidak mengherankan jika seorang artis masih dapat mempertahankan gaya hidup mewah dan glamor.

Belum lama ini, sebuah lembaga bernama Cydem International Research merilis analisis dan survey mereka tentang artis-artis 'sultan' di Indonesia.(jpg)

Berikut daftarnya, dikutip dari keterangan resminya:

Baca Juga : Atta Halilintar Terdampak Eksodus Pemain Chelsea dan Real Madrid Ikuti Ronaldo, Posting Liga Arab



1. Rey Utami

Artis Terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Rey Utami. Selain profesinya sebagai presenter dan influencer, tidak banyak yang mengetahui bahwa suaminya, Pablo Benua rupanya merupakan Pengusaha Tambang Nikel di Sulawesi Tengah dan CEO dari PT. Sentul City Central Property. Rey Utami diperkirakan memiliki kekayaan mencapai Rp 4,7 trilliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

Baca Juga : "Raffi Ahmad dan Nagita Sebenarnya Banyak Hutang!" Kata Merry Sang Asisten Raffi Ahmad



2. Agnez Mo

Artis kedua terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Agnez Mo. Ia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2023. Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp 452 miliar.

3. Raffi Ahmad

Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga sebagai pemilik dari RANS ENTERTAINMENT. Total kekayaan suami Nagita Slavina di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

4. Deddy Corbuzier

Artis terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier. Founder PT Dektos Digital Corbuzier itu memiliki kekayaan berkisar sebanyak Rp 320 miliar.

5. Inul Daratista

Sumber :manadopost.jawapos.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Inilah Deretan Artis Terkaya Indonesia Tahun 2023"