Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Komentar Raffi Ahmad Soal Adiknya Yang Mengakui Salah


BANJARPOS - Belum lama ini Syahnaz Sadiqah buka suara terkait kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Ditemani suaminya, Syahnaz mengungkap penyesalan atas kesalahan besar yang telah dilakukan dalam rumah tangganya.

Setelahnya, giliran Raffi Ahmad bicara. Sebagai kakak, suami Nagita Slavina tak bisa ikut campur terlalu jauh namun akan selalu mendoakan.

Baca Juga : Nagita Ancam Dan Protes Asisten Raffi Ahmad , Kenapa Ya?



"Kalau aku sih selalu medoakan yang terbaik siapa pun itu, meskipun ini kan Syahnaz Sadiqah memang adik saya, tapi siapa pun orang yang terkena musibah itu ya pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," kata Raffi Ahmad di acara FYP yang tayang pada Senin (10/7/2023).

"Kadang yang namanya manusia pasti tidak akan lepas dari kesalahan. Kita semua juga kan pernah salah, tapi yang terpenting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu, dan setelah menyelesaikannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik," sambungnya.

Baca Juga : Mau Ketemu Raffi Ahmad? Inilah Caranya!



Raffi Ahmad mengaku bahwa selama ini dia tak pernah ikut campur masalah rumah tangga adiknya. Dia hanya bisa memberi saran dan nasihat apabila diminta.

"Gue tuh sama sekali enggak pernah ikut campur dalam urusan itu. Nanya iya, tapi kalau gue tuh dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue enggak pernah kepoin, meski itu adik gue sendiri," jelasnya.

Raffi Ahmad percaya setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menuntaskan masalah. Presenter kondang ini tidak ingin terlalu mencampuri hal tersebut.

"Nanya iya, dan kalau dianya minta tolong pasti gue kan mencoba tapi sesuai dengan porsinya aja. Karena prinsip gue sama dengan Nagita, kalau gue sama Nagita punya masalah rumah tangga kita tuh punya cara menyelesaikannya sendiri," papar Raffi.

Raffi Ahmad harap permasalahan ini dapat menjadi pecutan bagi Syahnaz Sadiqah dan suaminya untuk terus bertumbuh.

"Jadi rumah tangga kan ada pemimpinnya ada makmumnya, jadi biarkan saja itu diselesaikan dengan caranya sendiri. Jadi gue juga selama ditanya gue akan jawab, ya setiap rumah tangga biarkan saja itu proses pendewasaan apa pun itu untuk mereka," ia mengakhiri.

Sumber :www.liputan6.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Inilah Komentar Raffi Ahmad Soal Adiknya Yang Mengakui Salah"