Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ivan Gunawan Unggah Foto Kurus, Tapi Malah Diomelin Ruben Onsu


AncikNews -

Ivan Gunawan rupanya sudah mulai memetik buah dari hasil upayanya menurunkan berat badan. Di salah satu unggahan terbarunya di Instagram, artis yagn disapa Igun itu terlihat semakin langsing.

Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya yang tengah berolahraga pagi di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (4/7/2023). Di situ, presenter dan desainer tenama ini terlihat kurus dengan perut yang tak labih buncit, serta bagian paha yang tampak mengecil.

Dari posenya, Ivan Gunawan memang sadar tengah difoto. "Selamat pagi. Aku kembali menjemput keringat. Walaupun lokasi tak seindah kemarin, tapi ya sudah lah," tulsi Igun di bagian caption.

Banyak rekan artis yang pangling sekaligus menyanjung lelaki 41 tahun ini karena semakin kurus. Ini sebagai tanda diet yang dijalankan mulai terlihat hasilnya.

"Asik kurusnya kesayangan," komentar Caren Delano. "Hebbaattttttt, euy. Semangaattttt, kakak sayang," kata model senior Okky Asokawati.


Baca Juga : Postingan Instagram Boy William Jadi Bukti ingin Hidup Bersama Ayu Ting Ting?

"Semangat kakak," ujar Rini Yulianti. "Masya Allah kak sudah mulai kurusan. Semangat Berproses yah ka Yuk bisa yuk kaya dulu lagi waktu kepilih jadi Raja Catwalk terbaik hahaha Love you kak Igun," komentar warganet lain.

Beda dengan rekan artis dan warganet yang menyanjung potret terbaru Ivan Gunawan, sahabatnya yakni Ruben Onsu justru menyentilnya.

Ruben mempertanyakan soal olahraga yang dilakukan Ivan Gunawan. Ini karena dia menilai Igun kebanyakan pose berfoto ketimbang olahraganya.

Ivan Gunawan pun membalas komentar sahabatnya dengan nyeletuk kalau dirinya adalah artis, jadi wajar mengutamakan foto. "Namanya juga artis kan musti update oma," kata Igun membela diri.

Sumber :suara.com

Baca Juga: Ayu ting ting diberi kado mewah



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Ivan Gunawan Unggah Foto Kurus, Tapi Malah Diomelin Ruben Onsu"