Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenal Dekat: Kisah Atta Halilintar, Pernah Jualan Roti Hingga Sukses Jadi Raja YouTube Indonesia


kotaknews - Atta Halilintar terkenal dengan karier-nya yang cemerlang sebagai seorang YouTuber. Hingga 29 September 2022, jumlah subscribers kanal YouTube Atta telah mencapai angka 30 juta. Tak heran jika pria yang terkenal dengan slogan "Ashiap" itu mendapat julukan sebagai Raja YouTube Indonesia.

Namun kesuksesan tersebut tidak didapat Atta secara instan. Sebagai putra sulung dari 11 bersaudara, Atta sempat mengalami masa-masa sulit karena kondisi finansial keluarganya. Ia bahkan sempat berjualan roti dan sandwich kala masih duduk di bangku Sekolah Dasar alias SD untuk bisa menghasilkan uang.

Masa-masa sulit tersebut juga membuat Atta terpaksa sempat putus sekolah. Ia lebih mementingkan keperluan pangan ketimbang uang sekolah alias SPP. Meski begitu, keuletan Atta dalam berbisnis membuatnya mampu meraup keuntungan hingga Rp 1 miliar di usia yang cukup muda.

Atta kemudian mulai menggeluti dunia YouTube dan memproduksi konten-konten menarik seperti prank. Konten-kontennya ternyata berhasil menarik perhatian publik dan membuatnya mendapat jutaan subscribers. Atta menjadi YouTuber Indonesia pertama yang meraih angka 10 juta dan 20 juta subscribers pada 2019. Ia juga terus mengembangkan bisnisnya dengan brand AHHA.

Usai membuktikan diri sebagai salah satu entertainer tersukses di Tanah Air, Atta pun mempersunting putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah. Keduanya telah melangsungkan pernikahan mewah pada 2021, dan dikaruniai buah hati pada 2022.

Baca Juga : Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??

Meski karier dan kehidupan pribadinya tampak sempurna, sejumlah rumor dan skandal rupanya sempat membayangi Atta. Penasaran dengan skandal yang menyeret Atta beserta penyelesaiannya? Ayo simak perjuangan hidup Atta lewat biodata lengkapnya di bawah ini!

Sumber :wowkeren.com

Baca Juga:Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Kenal Dekat: Kisah Atta Halilintar, Pernah Jualan Roti Hingga Sukses Jadi Raja YouTube Indonesia"