Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komentar Dewi Perssik Soal Perselingkuhan Syahnaz Saqidah Dibandingkan dengan Kasus Lesti Kejora, Warganet: Segan Sama Raffi Ahmad?


KotakNews - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait skandal perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett.

Hal itu juga menuai tanggapan dari para artis, salah satunya Dewi Perssik.

Pelantun Indah Pada Waktunya itu dimintai pendapat saat menjadi host di Pagi Pagi Ambyar.

Namun, komentar Dewi Perssik tentang perselingkuhan Syahnaz Sadiqah justru disorot warganet dan dibandingkan dengan tanggapannya ketika mengomentari kasus KDRT Lesti Kejora.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam acara tersebut,

Dewi Perssik ditanya pendapatnya tentang video klarifikasi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, mengingat ia sudah pernah berumah tangga.

Menurut Dewi Perssik, hal itu dikembalikan kepada individu masing-masing karena setiap manusia memiliki karakter dan berpegang pada prinsip yang berbeda-beda.

"Jadi segala sesuatunya itu balik lagi, kalau kita bisa menerima segala sesuatunya ya balik lagi. Kan manusia itu ada yang bisa menerima, ada yang tidak bisa menerima. Manusia ada yang mempunyai komitmen, ada yang tidak mempunyai komitmen. Balik lagi, komitmennya seperti apa di awal," ucap Dewi Perssik.

Tanggapan sang biduan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit publik yang justru menghujatnya dan membandingkan komentar Dewi Perssik saat menanggapi kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora pada 2022.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Dewi Perssik diduga menyinyiri Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT. Meski begitu, pada saat itu Dewi Perssik berdalih ia sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung Lesti Kejora.

Di sisi lain, warganet curiga jika Dewi Perssik segan dengan Raffi Ahmad, mengingat Syahnaz Sadiqah merupakan adik Sultan Andara tersebut.

"Dulu Dewi Perssik mengomentari masalah rumah tangga Lesti sampe habis-habisan, sampe aku aja yang dengernya sakit," tulis akun @ir******

Di sisi lain, beberapa warganet menilai komentar Dewi Perssik sudah tepat lantaran kasus Lesti Kejora juga melibatkan kekerasan.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Komentar Dewi Perssik Soal Perselingkuhan Syahnaz Saqidah Dibandingkan dengan Kasus Lesti Kejora, Warganet: Segan Sama Raffi Ahmad?"