Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Lesti Kejora Terbaru yang Bikin Terenyuh, Cocok untuk Galau & Berkaraoke Ria!


KOTAK NEWS -

Mendengarkan lagu Lesti Kejora, baik yang bertema patah hati maupun tentang kebahagiaan cinta, memberikan rasa tersendiri bagi para pendengarnya. Seolah ikut larut dalam pesan yang mau disampaikan, lagu tersebut mampu bikin kita semua terenyuh.

Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 1 (2014) ini bukan cuma dikenal karena suaranya yang merdu. Ketika bernyanyi, dia selalu membawakan setiap lagu dengan sepenuh hati.

Berkat penjiwaan yang all out, tak heran bila pesan yang disampaikan oleh pencipta lagu yang dibawakannya sampai ke sanubari pendengar. Salah satu lagu dangdut bawaan Lesti yang pesannya dapat banget ialah "Sekali Seumur Hidup"

Tak hanya lagu tersebut saja. Sebetulnya ada banyak lagu Lesti yang penuh makna dan bisa kamu dengarkan dalam berbagai suasana. Lagu itu pun berhasil Jaka kumpulkan di artikel ini. Penasaran apa saja lagu Lesti tersebut? Mari kita simak dan dengarkan di bawah ini.

Perempuan yang akrab disapa Dede Lesti di tahun 2022 mengeluarkan berbagai lagu terbaru. Lagu yang ia bawa mulai mengombinasikan antara dangdut dan pop Melayu.

Di berbagai lagu terbarunya itu, ibunda baby L tak tampil seorang diri. Dalam beberapa kesempatan lagu yang ia bawakan, ada juga yang menampilkan kemesraan Lesti dengan sang suami, yaitu Rizky Billar.

Bila kamu penasaran dan mau menyaksikan lagu-lagu Lesti, kamu bisa simak di bawah ini, geng. Namun, khusus untuk lagu terbaru dari Lesti yang Jaka sajikan di bawah, Jaka hanya menampilkan video klipnya saja, ya.

Sebagai penyanyi, lagu-lagu Lesti selalu mempunyai tempat di hati para pendengar, khususnya di hati para pecinta musik dangdut. Lagu tersebut sering mengudara dan membuat para pendengarnya ketagihan.

Makanya, hingga kini banyak lagu Lesti yang begitu populer. Saking populernya, tak jarang menjadi lagu wajib saat ada acara pagelaran dangdut di suatu daerah, lho.

Lantas, apa saja lagu Lesti yang terpopuler? Yuk, langsung saja grab your earphone buat mendengarkan lagunya, geng. Dijamin cocok buat kamu yang lagi galau ataupun mau berkaraoke ria bersama teman-teman.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!

Meski begitu dipastikan apakah jet pribadi itu milik pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu atau berbeda. Namun selama ini Raffi Ahmad dan Nagita diketahui memang memiliki sebuah jet pribadi.

Sebab berdasarkan catatan detikcom, sebelumnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat terlihat menggunakan jet pribadi untuk perjalanan pribadi ke akad nikah Kaesang dan Erina Gudono. Selain itu, terakhir kali terlihat memakai jet pribadi ketika Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Nagita Slavina.

Sumber :detikfinance
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Lagu Lesti Kejora Terbaru yang Bikin Terenyuh, Cocok untuk Galau & Berkaraoke Ria!"