Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lama Dinanti, Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Terkait Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah


KOTAK NEWS - Syahnaz Sadiqah belum mengeluarkan pernyataan resmi usai Rendy Kjaernett membenarkan hubungan gelap mereka di depan publik. Meski sempat mengumbar kemesraan dengan Jeje di depan publik, tetap tidak ada tanggapan tentang hal itu.

Bukan cuma Syahnaz Sadiqah, keluarganya pun mengambil sikap serupa terkait hal itu. Belum ada tanggapan resmi dari Raffi Ahmad hingga Amy Qanita perihal perselingkuhan sang pesinetron.

Namun hari ini, Selasa (4/7/2023), Raffi Ahmad sedikit berbicara soal kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Ia meminta doa terbaik untuk kelanjutan rumah tangga adiknya dan Jeje.

"Doain saja, doain," ujar Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

Sayang, tidak ada pernyataan lagi dari Raffi Ahmad seputar masalah Syahnaz Sadiqah dan Jeje. Ia langsung melenggang pergi meninggalkan lokasi acara tanpa berkata-kata.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady. Lady yang merupakan istri Rendy membeberkan hubungan gelap Syahnaz Sadiqah dengan sang suami secara detail.

Menurut cerita Lady Nayoan, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah berlangsung sejak Juli 2022. Padahal saat itu, ia sedang berjuang menghadapi hidup dan mati karena dinding rahim yang hampir robek di tengah kehamilan.

Sampai pada September 2022, Syahnaz Sadiqah sempat meminta maaf ke Lady Nayoan atas hubungan gelap dengan Rendy Kjaernett. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Sayang, Syahnaz Sadiqah melanggar janji. Ia mulai berhubungan lagi dengan Rendy Kjaernett sejak Januari 2023 dan membuat Lady Nayoan terpaksa membongkar aib mereka ke publik.

Sadar tak bisa mengelak, Rendy Kjaernett memutuskan muncul ke publik dan mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia berdalih menemukan kenyamanan dari adik Raffi Ahmad karena bisa membantunya meringankan beban pikiran.

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Lama Dinanti, Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Terkait Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah"