Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langsung Latihan, Apakah Putri Direstui Duet Bareng Coldplay?


BANJARPOS - Nama Putri Ariani tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat publik setelah dia mencuri perhatian Simon Cowell dalam acara America’s Got Talent (AGT) 2023. Ia berhasil mendapat golden buzzer sehingga langsung melaju ke babak live show mendatang.

Baca Juga : Rizky Billar Datangi Mertuanya Di Cianjur, Ini Perlakuannya



Namun kini, Putri Ariani juga dihubung-hubungkan dengan Coldplay, salah satu band asal Inggris yang dijadwalkan akan manggung di Indonesia pada 15 November 2023. Ia bahkan disebut-sebut bakal berduet dengan Chris Martin. Bukan tanpa alasan, beberapa hari setelah berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent, Putri Ariani mengunggah aksinya ketika cover lagu Coldplay berjudul “The Scientist”.

Baca Juga : Mau Ketemu Putri? Ini Caranya!

Melalui video tersebut juga, Putri Ariani menuliskan keinginannya untuk berduet langsung dengan Coldplay. "Latihan duet dulu sama @coldplay, siapa tahu diajak nyanyi bareng beneran hehehe," bunyi caption yang ditulis di akun arianinismaputri pada tanggal 29 Mei 2023.

Video itu langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di banyak kalangan, mulai dari warganet hingga akun fanbase Coldplay terbesar di Indonesia. Peter Harjani, bos promotor yang membawa Coldplay ke Indonesia, bahkan ikut merepost unggahan itu hingga diduga sudah mendapat restu untuk berduet dengan Coldplay. "Semoga bisa jadi pengiring lagu The Scientist di konser Coldplay Jakarta nanti!! Amiinnnn," komentar warganet.

Sumber :www.viva.co.i
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Langsung Latihan, Apakah Putri Direstui Duet Bareng Coldplay?"