Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesti Kejora dan Billar dalam Terawang Bayu Six, setelah 'Insan Biasa' Trending, Banyak Orang Mendukungnya...


kotaknews - Bayu Six kembali melakukan penerawangan terhadap Lesti Kejora.

Kali ini, Bayu Six menerawang persaan Lesti usai sosok yang sempat di ramal artis inisial R berselingkuh di tahun 2023 bukanlah Rizky Billar.

Menurutnya Lesti sendiri benar-benar menjaga Billar dengan ketulusannya.

"Lesti menjaga Rizky Billar dengan cinta yang tulus," tuturnya dikutip dari YouTube Bayu Six Selasa (4/7/23).

Lesti Kejora dan Rizki Billar kini kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dalam hal rumahtangganya.

Ini berbeda dengan beberapa waktu lalu ketika Lesti Kejora dan Rizki Billar diterpa prahara rumah tangga berupa KDRT.

Demikian disampaikan peramal Bayu Six dalam kanal YouTube Bayu Six berjudul "Terawang Lesti Kejora, Tangis Lantunkan Insan Biasa, Takut Kisah Lama atau Bisa Bahagia, Shock?" publish 17 Maret 2023 yang dikutip Jumat 24 Maret 2023.

Bayu Six mengatakan, tak dipungkiri, setelah terjadi prahara rumah tangga akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizki Billar, banyak orang yang menghindari keduanya.

Tak sedikit orang yang kurang setuju dengan sikap Lesti untuk menerima kembali Rizki Billar dalam kehidupannya.

Selain itu tak sedikit pula orang yang menduga karir Lesti akan redup.

Tetapi sekarang, semuanya sudah berubah, setelah lagu "Insan Biasa" viral dan trending Nomor 1 YouTube di beberapa negara.

"Kini ya semua orang yang pernah berpikiran kurang baik tentang Lesti dan Billar kembali lagi mendukung keharmonisan cinta mereka," kata Bayu Six.

Prediksi orang bahwa karir Lesti akan redup itu tidak terbukti. Faktanya, justru sebaliknya. Lesti kembali bersinar dari sebelumnya.

"Ini sesuai dengan penglihatan saya dulu, bahwa karir Lesti tidak akan meredup," kata Bayu Six.

Namun demikian, menurut terawang Bayu Six, Lesti dan Rizki Billar akan tetap mendapat sorotan dari haters.

Haters akan muncul lagi menerpa Lesti dan Billar.

"Lesti dan Rizky Billar harus menjaga kisah rumah tangganya yang kedepannya nanti ada lagi ya berita-berita miring," kata Bayu Six. (*) Baca Juga : Dulu Sempat Dihujat Netizen, 8 Potret Menggemaskan Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Motoran

Sementara itu unggahan yang dibuat Baim dengan cepat memancing perhatian publik. Para netter gercep memberikan reaksi mereka di kolom komentar. Menariknya, beberapa nampak salah fokus dengan pose baby L putra Billar dan Lesti di salah satu potretnya. Nampak batita tersebut sampai menengok diduga melihat ke arah Paula. Netter pun memberikan beragam reaksi gemas atas pose baby L ini.

"Baby L terpesona sm mama pau," canda @tegar******. "Abang fatih terpesona liat mama pau yaa. gemesh bayik2 playdate #masyaallahtabarakallah," seloroh akun @cara*****. "Masya allah abang alfatih lihatin mamh pau gitu banget ," celetuk akun @mama****.

Di sisi lain, publik yang senang melihat pertemuan dua keluarga ini tak kalah meninggalkan komentar hangat mereka. Beragam doa baik untuk kedua pasangan artis ini pun ramai berdatangan.

"Masyallah semoga silaturahmi nya terjalin terus, sehat2 semua orang2 baik," ucap @rossa****. "Masya allah gemes semuanya ,sehat2 semua," kata akun @fau*****.

Sumber :www.wowkeren.com

Baca Juga:Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Lesti Kejora dan Billar dalam Terawang Bayu Six, setelah 'Insan Biasa' Trending, Banyak Orang Mendukungnya..."