Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mix and Match Turtle Neck ala Lesti Kejora, Andalkan Tone Monokrom


KotakNews - Dream - Penyanyi dangdut Lesti Kejora suka membagikan detail outfitnya di berbagai susana. Termasuk saat bersama sang buah hati.

Sibuk mengurus anak bukan berarti istri Rizky Billar ini tidak fashionable. Seperti penampilannya beberapa waktu, saat ia menggunakan sweater turtle neck berwarna abu-abu dengan potongan simpel.

Sweater tersebut memiliki cutting yang pas di tubuh Lesti dan menutupi area leher dengan apik. Tampak sentuhan detail slit di bagian pinggang kanan memberi kesan stylish.

Atasan abu-abu ini dipadukan dengan straight skirt hitam dengan aksen garis-garis putih. Senada dengan rok yang dipakainya, Lesti memilih hijab persegi empat dan kacamata hitam yang membuat penampilannya bernuansa monokrom yang keren.

Untuk tas, pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini menggunakan quilted bag berwarna hitam dengan aksen silver chain. Memberi sentuhan lebih casual pada tampilannya, Lesti menggunakan sneakers putih.

Pilihan outfit yang simpel tapi stylish, kan?

Dream - Melody Prima kerap tampil manis dengan outfit simpel. Blazer dan atasan crop termasuk outfit andalannya. Jika Sahabat Dream suka dengan outfit dengan sentuhan atasan crop, gaya Melody Prima bisa jadi inspirasi nih.

Lewat Instagramnya @melodyprima, ia tampak terlihat menggunakan inner hitam dengan sentuhan crop blazer berwarna taupe yang manis. Kemeja crop dengan potongan klasik itu tampak manis dipakai pemeran sinetron ABG Jadi Manten ini.

Melody memadukan atasan crop ini dengan pegged pants berwarna hitam dengan potongan high waist. Ia menyematkan mini belt berwarna brown caramel yang mempermanis tampilannya.

Untuk hijab, Melody memilih pashmina berwarna hitam dengan style simpel. Memberi kesan mewah, ia menjinjing mini bag model klasik dengan detail gold chain.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Mix and Match Turtle Neck ala Lesti Kejora, Andalkan Tone Monokrom"