Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Momen Raul Lemos Cium Kepala Aurel Hermansyah Jadi Sorotan


BANJARPOS - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini nampaknya sudah berdamai. Beberapa momen kedua keluarga ini pun nampak tersorot kamera, salah satunya saat Raul Lemos mencium kepala Aurel Hermansyah.

Meski dulu sempat memanas, kini hubungan Krisdayanti-Raul Lemos dengan anak-anaknya makin menunjukann keharmonisan. Momen ayah tiri Aurel mencium kepalanya itu langsung banjir pujian.

Diduga, video Raul Lemos mencium kepala Aurel Hermansyah ini saat momen Idul Adha beberapa waktu lalu yang mana saat itu keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayantu-Raul sedang berkumpul di hari raya.

Nampak Aurel yang baru datang dan disambut oleh Raul Lemos sembari mencium kepala anak tirinya itu. Sikap hangat suami Krisdayanti itu juga diberikan pada Ameena dengan mengelus kepalanya.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Memberi Sumbangan ke 750 Anak Panti Asuhan, Bukan Uang Apa Yang Disumbang Aurel?



Rupanya, kasih sayang Raul Lemos ini gak sampai disitu saja. Suami KD ini juga mencium putra Anang dari pernikahan Ashanty, Arsya Hermansyah.

Momen bikin hati adem ini pun viral di jagat maya dan mendapatkan beberapa komentar. Banyak yang memuji sikap Raul Lemos yang sangat hangat tanpa membedakan.

Baca Juga : Mau Ketemu Papata? Ini Caranya!



“Enak banget ngelihat ini keluarga,” tulis warganet, dikutip Rumpita, Selasa (11/7/2023).

Pada kesempatan lain juga, sikap Raul Lemos ini sudah kerap terjadi. Bahkan banyak yang menyebut jika Raul Lemos seperti ayah mertuanya Aurel karena saking sayangnya.

Sumber :rumpita.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Momen Raul Lemos Cium Kepala Aurel Hermansyah Jadi Sorotan"