Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potret Anastasia Pretya Amanda Hadir Pakai Kursi Roda dan Wajah Pucat Saat Jadi Saksi, Begini Kondisi Mantan Mario Dandy


KOTAK NEWS - Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda menjadi sorotan setelah menjadi saksi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (4/7/2023).

Amanda hadir menggunakan kursi roda dengan wajah yang tampak pucat demi memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi. Ia mengenakan atasan hitam, dan wajahnya juga tampak tertutup masker.

Amanda pun tidak bisa berjalan sendiri, dia duduk di kursi roda dengan sejumlah orang ikut mendorong dan mengawalnya. Wajahnya merintih dengan posisi tangan di arahkan ke perut sebelah kiri.

Meski begitu, Kuasa Hukum Amanda menjelaskan, Amanda hadir bukan karena pemanggilan paksa oleh pihak PN Jaksel, melainkan karena keinginannya sendiri.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

"Alhamdulillah, Amanda walau sakit-sakit karena tiga minggu mau operasi. Jadi, mending sekarang, dipercepat lebih baik. Jadi, jangan menunda-nunda lagi kata Amanda," kata Enita pada media.

Sebelum bersaksi, tim dokter dari PN Jaksel tampak memeriksa kondisi kesehatan Amanda terlebih dulu. Menurut Enita, Amanda dalam kondisi yang benar-benar sakit akibat penyakit batu ginjalnya.

“Iya benar sakit, ada stend di dalamnya 26 cm di dalamnya yang membantu serpihan (batu ginjal) keluar,” jelas dia.

Diketahui, stent adalah suatu alat berbentuk selang kecil yang dipasang pada saluran kemih mulai dari ginjal, ureter dan kandung kemih yang berfungsi untuk melancarkan aliran urin dari ginjal hingga dapat turun ke kandung kemih pada penderita batu ginjal.

Sebelum menjadi saksi dalam sidang penganiayaan Mario Dandy, beberapa video yang memperlihatkan Amand menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Semanggi, Jakarta beredar.

Akun TikTok tante Amanda @arintasplenggono terus mengupdate kondisi keponakannya beberapa minggu terakhir. Diduga, penyakit batu ginjal yang dialaminya kemungkinan terjadi karena pikiran dan stres karena namanya ikut terseret dalam kasus penganiayaan.

Seperti diketahui, Amanda sendiri dituduh sebagai 'pembisik' dalam kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David.

Sementara itu, Amanda yang tidak terima dengan tuduhan yang mencoreng nama baiknya itu akhirnya melaporkan Mario Dandy Cs ke polisi. Enita menyebut kliennya mengalami kerugian moral dan materiil karena terseret dalam kasus besar ini

“Kerugian morilnya adalah Amanda di kuliah sempat dipertanyakan, dapat pemanggilan juga, terpaksa menutup IG-nya, semuanya ke publik sebagai side job-nya,” ucap Enita beberapa waktu lalu.

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Potret Anastasia Pretya Amanda Hadir Pakai Kursi Roda dan Wajah Pucat Saat Jadi Saksi, Begini Kondisi Mantan Mario Dandy"