Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puncak 7.7 Shopee Live Bombastis Sale: Raffi Ahmad Catatkan Rekor Transaksi hingga 7M!


Banjarpos - Shopee sukses meraih respon positif dan mencatatkan rekor baru lewat Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Dengan ruang dan peluang yang lebih besar bagi para pengguna, kampanye Shopee ini memberikan promo live beauty & fashion terbesar hingga puncaknya pada 7 Juli lalu.

Kemeriahan dari Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale terutama terlihat dari sesi live shopping melalui Shopee Live, yang menjadi opsi belanja interaktif favorit para pengguna. Pada puncak Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, terjadi peningkatan transaksi melalui Shopee Live yang mencapai hingga 12 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Live shopping melalui fitur Shopee Live di kampanye 7.7 tak hanya memberikan pengalaman belanja yang interaktif bagi pengguna, namun juga peluang baru bagi pelaku usaha untuk meningkatkan performa bisnisnya.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Dengan berbelanja lewat Shopee Live, pembeli dan penjual dapat melakukan komunikasi dua arah secara real-time, sehingga bermanfaat sebagai sarana promosi dan pemasaran menarik yang dapat membantu keputusan pembelian. Terlebih lagi, pengguna pun dapat menikmati konten menarik dari penjual dan melihat produk yang yang ingin dibeli dengan lebih detail dan informatif.

Berbagai kemudahan ini sangat diminati oleh pengguna, di mana jumlah pembeli melalui Shopee Live di puncak kampanye 7.7 pun ikut meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Dampak positif ini pun dirasakan oleh penjual melalui kampanye 7.7 kali ini, di mana para penjual sukses mempromosikan 2 juta produknya melalui keranjang orange Shopee Live di puncak kampanye, sehingga mendorong peningkatan penjualan di tokonya.

Yang menarik, kategori fashion dan beauty menjadi kategori favorit dan paling banyak dicari dengan peningkatan transaksi melalui Shopee Live yang signifikan. Lewat fitur Shopee Live, pengguna bisa merasakan kemudahan kemudahan untuk berinteraksi dan mendapatkan review produk dengan lebih detail.

Berkat tren live shopping di Shopee, para pengguna yang berminat dengan kategori fashion dan beauty tak perlu lagi bingung dalam menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ketika berbelanja produk kecantikan di Shopee Live misalnya, pengguna bisa merasakan kemudahan untuk memastikan makeup shades yang sesuai dengan warna kulit maupun kandungan produk, karena kini bisa ditunjukkan oleh para penjual melalui sesi live shopping.

Berkat kelebihan ini, produk seperti Moisturizer, Lipstik, dan Foundation jadi produk favorit pengguna ketika belanja kategori kecantikan di Shopee Live.

Mencari pakaian dan aksesoris dengan ukuran yang tepat pun juga jadi mudah dengan adanya live shopping di Shopee Live. Tak heran, Tas, Sepatu, dan Kemeja menjadi produk fashion yang paling banyak dibeli lewat live shopping.

Kampanye 7.7 diinisiasi untuk menjawab animo masyarakat akan live shopping lewat fitur Shopee Live sebagai cara belanja online yang mudah dan menyenangkan. Tayangan Shopee Live juga menjadi sumber hiburan yang menemani aktivitas sehari-hari pengguna, karena beragam bentuk dan tema dari sesi Shopee Live yang disediakan oleh para penjual pun dapat dinikmati oleh pengguna sepanjang hari.

Baca Juga : Jleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto BersimpuhJleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto Bersimpuh



Sumber :tribunnews.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Puncak 7.7 Shopee Live Bombastis Sale: Raffi Ahmad Catatkan Rekor Transaksi hingga 7M!"