Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Putra Rizky Billar, Baby L, Sempat Bermain Bersama Kedua Anak Baim Wong Dan Paula Verhoeven, Yakni Kiano Dan Kenzo. Kiano Pun Sempat Meminta Paula Membelikannya Mainan Yang Sama Dengan Baby L.


KOTAK NEWS - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini mengunjungi kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kedua anak Baim-Paula, yakni Kiano dan Kenzo, lantas bermain dengan Baby L.

Yang menarik, Kiano sempat iri ketika melihat salah satu mainan milik Baby L. Kiano bahkan sampai meminta Paula untuk membelikan mainan yang serupa.

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Leslar Entertainment pada Rabu (5/7), ketiga bocah tersebut tampak bermain bersama di playpen milik Baby L. Kiano yang paling besar lantas mengambil sebuah gitar mainan milik Baby L.

Setelah memainkan gitar tersebut, Kiano langsung meminta Paula untuk membelikan mainan yang sama dengan milik Baby L. Namun Paula tidak langsung mengiyakan dan justru memberi pesan bijak untuk putra sulungnya itu.

Menurut Paula, anaknya hanya boleh membeli mainan yang belum dimiliki sebelumnya. Karena di rumah mereka sudah ada gitar mainan, Paula menolak untuk membelikan mainan serupa untuk Kiano.

"Mama, tolong beliin mainan ini ma," seru Kiano. "Kan di rumah ada gitar-gitaran. Boleh beli mainan kalau yang di rumah udah enggak ada. Kalau ada enggak usah beli," sahut Paula.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

Di sisi lain, Baby L tampak memiliki mainan yang melimpah. Mulai dari beragam boneka, gitar dan keyboard mainan, hingga sepeda motor mainan.

Ketika melihat Kiano memegang gitar mainannya, Baby L sempat berusaha mengambilnya. Paula lantas meminta Kiano untuk memberikan gitar tersebut pada Baby L.

"Pinjemin kak. Mau gitar dia," sahut Paula sambil terus memperhatikan ketiga anak tersebut. Setelah mendapat gitar tersebut, Baby L memberikannya pada Billar sang ayah. Namun Billar meminta Baby L untuk mengembalikannya pada Kiano.

Di sisi lain, Baim sudah sempat membagikan foto bareng mereka ke Instagram. Pose Baby L di foto tersebut membuat banyak netizen salah fokus karena ia tampak terpana memandangi Paula di sebelahnya.

"Baby L terpesona sm mama pau," canda salah satu netizen. "Abang fatih terpesona liat mama pau yaa. gemesh bayik2 playdate #masyaallahtabarakallah," seloroh netizen lain.

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :wowkeren.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Putra Rizky Billar, Baby L, Sempat Bermain Bersama Kedua Anak Baim Wong Dan Paula Verhoeven, Yakni Kiano Dan Kenzo. Kiano Pun Sempat Meminta Paula Membelikannya Mainan Yang Sama Dengan Baby L."