Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett


KotakNews - Raffi Ahmad tak banyak memberikan komentar saat ditanya perihal perselingkuhan adiknya, Syahnaz Sadiqah, dengan Rendy Kjaernett. Dia hanya minta doa agar permasalahan adiknya cepat teratasi.

" Doain aja, doain," ungkap Raffi Ahmad di Jakarta, Selasa 4 Juli 2023.

Syahnaz hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait pernyataan Rendy Kjaernett, yang telah mengakui memiliki hubungan spesial dengannya.

" Ya gimana sih lo cuman bisa numpahinnya sama nih orang, otomatis lo ada perasaan dong segala macam," kata Rendy Kjaernett.

Namun dengan kejadian ini Rendy bersyukur akhirnya hubungannya dengan Syahnaz berakhir. Kini dia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady.

" Bersyukur gue ini kejadian, karena gue enggak tahu cara berhentinya gimana," ucap Rendy.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Rendy Kjaernett akhirnya muncul dan mengakui telah berselingkuh. Suami Lady Nayoan itu membenarkan semua yang dikatakan sang istri mengenai hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah.

" Enggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua)," kata Rendy di kanal YouTube Denny Sumargo.

Pesinetron itu juga terang-terangan mengakui bahwa gambar tato yang ada di punggungnya merupakan gambar Syahnaz Sadiqah.

" Gue sakit. Kepala lo sakit, obat. Ya gue cuma mikir ya, (tato itu) obat gue," ungkap Rendy.

Rendy Kjaernett mengungkapkan alasan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satu karena tak mampu berbagi keluh kesah masalah hidupnya dengan istrinya, Lady Nayoan.

" Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah terlanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," ungkap Rendy Kjaernett di program Curhat Bang Denny Sumargo. Sumber : Dream.co.id



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett"