Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raffi Ahmad Deklarasi Jadi Relawan Caleg NasDem Kang Rajiv _Benarkah???????


KOTAK NEWS -

Relawan caleg DPR RI Partai NasDem, Rajiv, berkumpul di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Bersama artis Raffi Ahmad, mereka mendeklarasikan dukungan kepada Rajiv. Silaturahmi relawan Rajiv bertempat di Rumah Makan Kampung Sawah, Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung. Deklarasi pada Minggu (2/7) ini dihadiri langsung Rajiv dan juga Raffi Ahmad. Raffi yang belasan tahun bersahabat dengan Rajiv kemudian menyatakan diri menjadi relawan.

"Saya di sini berdiri benar-benar sebagai relawannya Kang Rajiv, saya tidak dibayar, Saya di sini benar-benar tulus ikhlas karena saya tahu betul Kang Rajiv," kata Raffi Ahmad seperti dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (3/7/2023).

Raffi Ahmad mendoakan Rajiv agar bisa menjadi anggota DPR RI. "Hari ini saya mendoakan sahabat saya Kang Rajiv, bisa mewujudkan keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengajak seluruh relawan Rajiv dan masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat untuk bisa memakai hati dalam memilih pemimpin. Raffi juga mengingatkan soal rekam jejak Rajiv yang menurutnya baik.

"Kita kalau memang mau memilih siapa yang menjadi perwakilan kita, maupun di DPR RI maupun di DPRD, di manapun itu pakailah hati, pakailah mata batin kalian," ujar Raffi Ahmad.

"Jadi kalau kalian nanti bisa melihat rekam jejaknya Rajiv, dia orangnya baik. Jadi untuk semua, saudara-saudara saya sadulur sadayana nu aya didieu sadayana anggo hate na. Sama-sama kita doakan dia amanah sampai Kang Rajiv menjadi anggota DPR RI yang peduli kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," tutup Raffi Ahmad.

Sumber :news.detik.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Raffi Ahmad Deklarasi Jadi Relawan Caleg NasDem Kang Rajiv _Benarkah???????"