Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raffi Ahmad Mau Kabur dari Wartawan Sampai Kepentok Kamera? Begini Kronologinya


KOTAK NEWS - Raffi Ahmad, salah satu artis yang dikenal berjiwa besar, tampaknya kali ini memilih untuk tidak banyak bicara.

Dia terlihat enggan mengomentari kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah, dan bahkan mencoba menghindari pertanyaan wartawan.

Seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @duniabaruku, Raffi Ahmad terlihat berusaha sekuat tenaga untuk menghindari awak media.

Saat seorang wartawan mencoba mengejarnya, Raffi bahkan sampai tersandung dan kepentok kamera wartawan.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

Meski para wartawan berupaya untuk mengejarnya dan mendapatkan komentarnya, Raffi Ahmad memilih untuk melarikan diri lewat jalan belakang dan akhirnya berhasil melepaskan diri dari kejaran wartawan.

Raffi hanya sempat mengucapkan terima kasih kepada awak media sebelum meninggalkan lokasi tersebut, membuat wartawan tak bisa lagi mengejarnya.

Belum ada klarifikasi dari pihak Keluarga Andara terkait isu yang menerpa Syahnaz Sadiqah ini.

Sementara itu, dua nama lain yang terlibat dalam kasus, Randy Kjaernett dan Lady Nayoan, telah membuka suara dan mengakui kondisi yang sedang berlangsung.

Randy Kjaernett bahkan telah mengakui perselingkuhan tersebut, dan bahkan telah membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di tubuhnya. Menyikapi ini, publik masih menunggu komentar dari Raffi Ahmad dan pihak Keluarga Andara.

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :sumbar.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Raffi Ahmad Mau Kabur dari Wartawan Sampai Kepentok Kamera? Begini Kronologinya"