Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rajin Ikuti Tren TikTok, 8 Potret Amanda Manopo Totalitas Cosplay Jadi Hantu - Banjir Pujian Netizen


KOTAK NEWS - Amanda Manopo selalu banjir pujian netizen, apalagi kini dirinya aktif membuat konten di TikTok. Paras cantiknya memang selalu berhasil mencuri perhatian. Belum lama ini Amanda Manopo makeup menjadi hantu, totalitas banget! Simak potretnya berikut ini.

Amanda Manopo lagi aktif banget ikutan tren TikTok. Seperi yang diketahui, Amanda belum lama ini membuat akun TikTok pribadinya, berbagai video sudah ia unggah.

Konten TikTok Amanda tak pernah ada yang mengecewakan, kali ini Amanda membuat video makeup hantu. Totalitas abis banget deh. Terlihat nyata banget nggak sih makeup hantu ini?

Perihal totalitas, Amanda Manopo sudah tidak perlu diragukan lagi. Nampaknya ia tidak ingin mengecewakan 4,5 juta followers TikTok-nya.

Amanda selalu berhasil membuat netizen terpukau, berasa liat mayat beneran nggak sih ini? Mantan kekasih Billy Syahputra ini benar-benar sikat habis berbagai tren di TikTok.

Dari wajah mayat, Amanda Manopo berubah menjadi cantik. Alur dari video TikTok ini, Amanda menjadi mayat, kemudia wajahnya dibersihkan dan dibuat jadi cantik.

Amanda juga berhasil melakukan akting menjadi mayat yang sedang didandani. Dari wajah seperti zombie dengan urat yang memenuhi wajahnya, ia berubah jadi zombie cantik?

Tidak berhenti sampai di situ saja, Amanda memakai wig berwarna abu-abu. Kalau udah kayak gini, dari zombie berubah jadi barbie, setuju nggak?

Kolom komentar TikTok Amanda banjir pujian netizen. "Lu bikin video nggak pernah gagal," tulis seorang netizen. "Dia baru aktif langsung rapel bikin semua trend yang udah lewat," sambung lainnya.

Baca Juga:Rizky billar rillis lagu terbaru



Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Rajin Ikuti Tren TikTok, 8 Potret Amanda Manopo Totalitas Cosplay Jadi Hantu - Banjir Pujian Netizen"