Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RANS Nusantara FC Menang Atas Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Raffi Ahmad: Terimakasih Sleman


KOTAK NEWS -

Laga RANS Nusantara FC vs Persikabo 1976 pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 Senin (3/7/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman berlangsung panas.

Laga yang dimenangkan tim tuan rumah RANS Nusantara FC 2-1 itu dihiasi dengan dua kartu merah.

Kartu merah pertama didapat bek Persikabo Andy Setyo usai mendapat kartu kuning kedua menit 75, sedangkan RANS Nusantara harus kehilangan sang kapten Erwin Ramdani di injury time babak kedua karena mendapat kartu merah lansung.

Gol kemenangan RANS Nusantara dicetak melalui brace Mitsuru Maruoka yang dicetak lewat titik putih pada menit 54 dan 87.

Sedangkan gol Persikabo dicetak Nokol Kovacevic ketika laga baru bergulir 6 menit.

Pelatih RANS, Eduardo Almeida menyebut kemenangan ini berhak menjadi milik anak asuhnya. Penampilan apik dan kerja keras seluruh pemain hari ini menurutnya adalah bentuk komitmen besar untuk memenangkan pertandingan.

"Memang kami dapat penalti, wasit sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Hasil bagus tim main bagus, ada komitmen, dapat 3 poin dan saya senang hasil itu," ujar Eduardo Almeida.

Sementara itu, Presiden RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad yang hadir di stadion langsung meneriakkan 'bonus' kepada pemain selepas pertandingan selesai. Sontak teriakkan itu disambut meriah seluruh pemain dan ofisial.

Selepas laga berakhir, ia pun turun ke lapangan menghampiri pemain dan mengucapkan terimakasih.

"Pertandingan pertama seneng. Laga ini sekalian kulo nuwun dengan warga Sleman. Saya lihat pemain belum lepas di laga perdana. Mereka masih terlihat grogi. Terimakasih Sleman, terimakasih Yogyakarta," kata Raffi Ahmad kepada wartawan.

Musim ini RANS Nusantara menggunakan Stadion Maguwoharjo sebagai home base tim. Mereka akan sama-sama menggunakan stadion berkapasitas 24 ribu penonton untuk melakoni Liga 1 2023/2024.

Raffi Ahmad berharap dukungan warga Sleman juga bisa ditujukan kepada RANS Nusantara FC yang kini berkandang di Bumi Sembada.

"Semoga dengan berkandang di sini bisa sekaligus pendekatan warga Sleman. Pengalaman musim lalu dengan Bogor, ya pelan-pelan kalau prestasi ada ya pasti fans bakal datang. PSS Sleman menang juga kemarin selamat. Ya kita saudara saja dengan Sleman," jelas Raffi.

Sumber :jogja.tribunnews.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "RANS Nusantara FC Menang Atas Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Raffi Ahmad: Terimakasih Sleman "