Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Billar Ngamuk Isu Banting Lesti Kejora Diungkit Lagi: Berani-beraninya Ejek Saya


kotaknews - Rizky Billar mengaku tidak terima saat isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada istrinya, Lesti Kejora diungkit lagi.

Pasalnya, ada salah satu warganet yang menyinggung soal dugaan Rizky Billar membanting Lesti Kejora yang viral beberapa waktu lalu.

Prahara ini bermula dari salah satu komentar warganet yang menyebut kata banting di kolom komentar akun TikTok Rizky Billar.

"Harus cantik dong biar ga dibanting lagi," kata warganet itu, dikutip dari Yoursay--jaringan Suara.com, Selasa (11/7/2023).

Rizky Billar langsung klarifikasi dengan mengunggah rekaman CCTV yang diduga adalah momen setelah ia bertengkar dengan Lesti Kejora.

"Ini rekaman CCTV pasca kejadian yang tidak pernah saya up. Adalah kau lihat istriku seperti abis dibanting berkali-kali atau dianiaya seperti yang kau lihat atau baca di media?" tulis Rizky Billar dalam video itu.

Video ini memperlihatkan Lesti Kejora yang baru saja keluar kamar sembari menggendong anaknya. Penyanyi dangdut ini tampak berjalan seperti biasa, yang dinilai Rizky berarti baik-baik saja.

"Adakah terlihat seperti tangannya patah, tulang leher bergeser seperti yang kau baca? Bahkan laporan terakhir dari pihak kepolisian aja tidak ada kata 'banting' lagi," lanjut Rizky Billar.

Ia pun emosi karena akun tersebut mengungkit lagi polemik KDRT yang dinilainya sudah selesai.

Menurut dia, kasus ini sudah mereka lupakan. Billar pun mengklaim kalau keluarganya kini mulai merajut kembali rumah tangganya agar lebih baik.

"Lantas kenapa kau berani-beraninya mengejek saya terhadap sesuatu yang sudah coba sama-sama kami lupakan di saat kami sama-sama sedang bahagia, sedang meniti kembali kehidupan rumah tangga kami?" tegas dia.

Sayang video klarifikasi di akun TikTok Rizky Billar ini sudah dihapus.

Baca Juga : Rizky billar bikin konten baru



Sumber :metro.suara.com

Baca Juga:
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Rizky Billar Ngamuk Isu Banting Lesti Kejora Diungkit Lagi: Berani-beraninya Ejek Saya"