Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sembari Meneteskan Air Mata, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Seumur Hidupnya


Banjarpos - Artis sekaligus Youtuber, Raffi Ahmad dalam beberapa kesempatan ia menceritakan kisah penyesalan seumur hidupnya sembari meneteskan air mata.

Dilansir dari Intip Seleb, Selasa 11 Juli 2023. Raffi Ahmad membalikan kisah penyesalannya di Youtube Senamku Picture. Ia menceritakan penyesalan terbesarnya adalah ketika bisa memenuhi keinginan almarhum ayahnya.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



"Penyesalan aku seumur hidup, jadi Papa aku cuma mau minta foto keluarga doang," ungkap suami Nagita Slavina itu.

Ia memamerkan lebih lanjut, bahwa ayahnya mencoba untuk menelpon Raffi Ahmad dan meminta untuk foto keluarga. Sementara dirinya sedang berada di Jakarta dan memiliki jadwal yang padat sehingga belum mampu untuk pulang ke Bandung.

"Aku inget banget, dia nelepon 'Hayo foto keluarga, yuk di Bandung'. Sedangkan aku masih di Jakarta. 'Oke Pa, kita foto, hari apa?' 'Hari Minggu', oke. Papah sudah pakai jas, sudah pakai baju rapih. Terus Papa aku tuh terakhir telepon 'A di mana?, jadi nggak foto? Kalau nggak jadi ya udah deh, Aa bisanya kapan?' Iya nih Pa, nggak bisa nih, ternyata Afi tuh sebenarnya ada syuting'," beber kakak kandung Syahnaz Sadiqah tersebut.

Baca Juga : Jleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto BersimpuhJleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto Bersimpuh



Sumber :viva. co. id
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Sembari Meneteskan Air Mata, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Seumur Hidupnya"