Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Warga Kampung Menjadi Sorotan


KOTAKNEWS - Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora diketahui pulang ke kampung halaman di Cianjur, Jawa Barat. Tak sendiri, ia juga mengajak sang suami Rizky Billar dan putra mereka Baby L.

Beberapa aktivitas mereka di sana pun beredar di media sosial TikTok, salah satunya saat Lesti dan Rizky Billar tengah jalan kaki malam-malam melewati rumah warga setempat.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @cakrawala.queen, Jumat (7/7/2023) terlihat beberapa warga keluar rumah dan menyapa saat keduanya lewat. Ada juga yang menyalami.

Terdengar salah satu warga memanggil nama Lesti Kejora dengan antusias dan mengajak berbicara dalam Bahasa Sunda. Pelantun lagu Insan Biasa itu lantas membalas dengan ramah.

Baca Juga : Mau Bertemu Lesti? Ini Caranya!



"Iya, salam kenal. Marangga (permisi semuanya)," jawab Lesti Kejora. "Bade tuang, salam baktos," ujarnya pada seorang bapak yang menyalaminya.

Terlihat Rizky Billar yang berjalan di depan nampak kaku seakan bingung untuk menimpali. Ia pun baru berbicara saat Lesti Kejora mengatakan ada warga yang menyapa.

Baca Juga : Mau Bertemu Lesti? Ini Caranya!

"Iya, ibu. Mari-mari," kata Rizky Billar.

Sikap dan ekspresi Rizky Billar itu sontak saja menjadi sorotan netizen. Banyak yang menduga kalau pria asal Sumatera Utara itu terlihat kaku karena tidak mengerti bahasa yang digunakan istrinya.

"Billar mah molohok merem teu ngartiken lesti ngmong naon (Billar mah melongo ga ngerti Lesti ngomong apa)," komentar salah satu netizen.

"Pasti billar batin gini 'ngomong apa sih ini orng2 kagak ngerti gua'," sahut yang lain.

"Kaya suami akuh kalo pulkam ke Bandung dia olohok te ngati bahasa Sunda," tambah yang lain.

"Bilar ada di posisi aku bgt klu lgi pulang ke Tasik aku jga Plongok Plongok kyk org tersesat," komentar netizen lain.

Sumber :mamagini.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Warga Kampung Menjadi Sorotan"