Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampak Lesti Kejora Makin Kurus, Netizen: Astaghfirullah Kurus Banget _ Benarkah????


KOTAK NEWS -

Salah satu penyanyi dangdut yang dikenal memiliki suara emas adalah Lesti Kejora. Namanya mulai bersinar saat ia berhasil memenangkan sebuah ajang kompetisi dangdut bergengsi. Sejak saat itu, banyak masyarakat yang mengenal dirinya.

Nama Lesti Kejora juga sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu lantaran kasus KDRT yang diduga ia alami akibat sang suami yaitu Rizky Billar. Status rumah tangga mereka sempat terombang-ambing, tetapi pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk tetap bersama.

Rizky Billar sendiri terlihat duduk santai sembari lesehan menyaksikan tingkah sang istri. Namun, bentuk badan Lesti Kejora yang dinilai terlalu kurus cukup menyita perhatian para netizen

Astaghfirullah Lesty kurus banget,” ujar keterangan pada bagian caption YouTube Short tersebut.

Postingan ini pun ramai dikomentari oleh para netizen. Hingga tulisan ini dibuat, video Lesti Kejora dan Rizky Billar ini telah dikomentari lebih dari 3 ribu komentar dan disukai lebih dari 48 ribu likes.

“Cinta oh cinta, jangan terlalu banyak berkorban demi cinta, tak ada yang abadi, berdamailah dengan diri sendiri hidup lebih bahagia jadi diri sendiri, materi cuma bonus bahagia kita yang ciptakan,” ujar seorang netizen dengan nama akun @siv***.

Sumber :yoursay.suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Tampak Lesti Kejora Makin Kurus, Netizen: Astaghfirullah Kurus Banget _ Benarkah????"