Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tatapan Nanar Syahnaz ke Jeje: Menyesal, Maaf dan Terimakasih


kotaknews- Jika sebelumnya Randy Kjaernett yang buka suara terkait kabar selingkuh antara dirinya dan Syahnaz, kini giliran pihak Syahnaz dan Jeje yang buka suara atas kabar tak sedap itu. Setelah berminggu-minggu memilih bungkam, Syahnaz dan Jeje akhirnya berani membahas hal itu melalui akun YouTube mereka.

Lewat video berdurasi 4 menit lebih, Jeje lebih dulu membuka dengan menjelaskan alasannya kenapa memilih diam kemarin-kemarin.

Baca Juga : betapa sakit hati lady nayoan

"Gw sama Nanas lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara terbaik yang gw tahu buat keluarga gw."

"Karena dari awal gw berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah berdua," tutur Jeje pada video yang dilihat detikcom pada Minggu (9/7).

Syahnaz tak banyak berkata dalam video itu. Ia tampak sangat tak nyaman dan beberapa kali ditenangkan oleh Jeje lewat genggaman tangan dan tatapan hangatnya.

Adik Raffi Ahmad itu pun hanya meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.

"Kalau dari aku, aku menyesal...pasti. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu."

"Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terimakasih. Terimakasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah-senang kita selalu bareng-bareng," ucapnya bergetar.

Syahnaz pun menjanjikan jika pengalaman ini akan menjadi pelajaran berharga dalam memperbaiki diri di masa depan.

"Pokoknya ke depannya aku pasti bakalan belajar buat jadi istri dan ibu yang lebih baik," pungkasnya.

Sumber :hot.detik.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Tatapan Nanar Syahnaz ke Jeje: Menyesal, Maaf dan Terimakasih "