Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tonton Alshad Ahmad Live Instagram, Tiara Andini dan Sepupu Raffi Ahmad Masih Pacaran?


KOTAK NEWS - Setelah lama bungkam terkait kasus Nisya Asyifa, Alshad Ahmad kembali dikabarkan masih menjalin hubungan asmara dengan Tiara Andini.

Dugaan ini muncul setelah akun fans Alshad Ahmad melakukan live Instagram bersama dirinya yang sedang video call dengan seseorang.

Saat itu, Tiara Andini terciduk bergabung dalam live Instagram akun fans Alshad Ahmad, @alshadahmad_indonesia.

Kemudian, admin akun tersebut juga sempat menyapa seseorang yang sedang video call bersama Alshad Ahmad dan membicarakan konser Suga BTS pada Mei 2023 lalu.

Baca Juga : Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!>

"Hai, kemarin kok nonton Suga kita nggak ketemu?" tanya Teh Putri, admin akun @alshadahmad_indonesia kepada orang yang sedang video call dengan Alshad Ahmad dilansir dari unggahan TikTok @at_alshadtiara.27, Selasa (4/7/2023).

Alshad Ahmad lantas menjelaskan bahwa suara orang yang video call dengannya hanya bisa terdengar melalui Airpods dan orang tersebut sedang berada di mall.

"Ini (suaranya) di airpods cuman lagi di mall," ujar Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad juga mengatakan bahwa orang yang sedang video call dengannya juga akan pergi menuju Bandung.

Bahkan, sepupu Raffi Ahmad itu juga keceplosan bahwa orang itu juga sedang berada di perjalanan.

"Kan mau ke sini (Bandung) ntar. Lagi di jalan, eh lagi di jalan," ujar Alshad Ahmad.

Warganet menduga orang tersebut Tiara Andini, karena penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu juga menonton konser Suga BTS pada Mei 2023 lalu.

Tak hanya itu, Tiara Andini juga sedang berada di mall untuk merayakan ulang tahun adiknya. Kemudian, ia melanjutkan perjalanannya menuju Bandung ketika Alshad Ahmad live Instagram bersama fans-nya.

Karena itu, warganet menduga Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih berpacaran. Apalagi, penyanyi asal Jember itu juga sempat bergabung dalam live Instagram tersebut.

"Woh selera Tiara yang duda duda ternyata, keren om anaknya jadi calon mama tiri, semangat untuk fansnya @deddycruiser," kata @meilawati***.

"Sulit sih soalnya lumayan sultan," tambah @cancer***.

"Di siaran IG tiara pun, Alshad masih ada begitu juga sebaliknya," imbuh @shyyn**.

Baca Juga :
Denny Sumargo Puji Lesti Kejora Aslinya Lebih Cantik Daripada Di Video



Sumber :suara.com
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Tonton Alshad Ahmad Live Instagram, Tiara Andini dan Sepupu Raffi Ahmad Masih Pacaran?"